Registrasi Paket Data Axis, Pulsa Sudah Terpotong, tapi Tidak Masuk

Saya Bambang, pengguna nomor AXIS 08319473***. Saya melakukan pembelian kartu Axis untuk akses internet, karena saya mendapatkan informasi dari teman-teman, bahwa paket internet Axis sangat murah dan lancar untuk internetan.

Setelah kartu berhasil registrasi, saya beli paket Bronet 24 jam 3 GB. Pulsa sudah terpotong, tapi paket tidak masuk. Saya sangat kecewa karena ini pengalaman pertama menggunakan kartu AXIS, tapi di luar ekspektasi saya.

Saya merasa membeli barang, tapi tidak ada wujudnya, sedangkan saya sudah membayar. Saya hanya ingin kejelasan kemana pulsa saya yang hilang dan pertanggungjawaban dari pihak AXIS, agar saya dapat percaya kembali menggunakan kartu ini.

Saya sangat berharap sekali melalui media ini terdapat respon dari pihak AXIS. Semoga keluhan saya dapat segera ditindaklanjuti serta memberikan solusi terbaik untuk saya dan supaya dapat menggunakannya kembali nomor saya untuk akses data.

Bambang Irawan
Kemang, Jakarta Selatan


Update (26 Mei 2021): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas tindak lanjut dari pihak Axis sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AXIS:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan XL Axiata atas Surat Bapak Bambang Irawan

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Bambang Irawan melalui media online mediakonsumen.com tanggal 24...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Registrasi Paket Data Axis, Pulsa Sudah Terpotong, tapi Tidak Masuk

 Apa Komentar Anda mengenai AXIS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Registrasi Paket Data Axis, Pulsa Sudah Terpotong, tapi Tidak Masuk

oleh Bambang Irawan dibaca dalam: 1 min
1