Tanggapan XL Axiata atas Surat Bapak Bambang Irawan

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Bambang Irawan melalui media online mediakonsumen.com tanggal 24 Mei 2021 berjudul “Registrasi Paket Data Axis, Pulsa Sudah Terpotong, tapi Tidak Masuk“, kami telah menghubungi langsung beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa registrasi Paket Bronet yang dilakukan pelanggan belum berhasil, dan pulsa yang terpotong adalah untuk akses data/GPRS.

Kepada beliau kami memberikan edukasi, apabila menggunakan smartphone dalam kondisi kuota telah habis dan pengaturan data seluler on, maka akan terdapat pengurangan pulsa untuk akses internet dengan tarif GPRS dasar dikarenakan terdapat aplikasi atau sistem yang aktif melakukan update sistem secara otomatis walaupun tidak digunakan untuk akses. Agar tidak terpotong pulsa kembali, kami telah menyaarankan untuk menonaktifkan data seluler dan memastikan mode jaringan menggunakan 2G only atau membeli paket internet untuk penggunaan yang lebih hemat. Bapak Bambang Irawan telah menerima solusi yang diberikan dan berkenan menutup keluhan di media.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Registrasi Paket Data Axis, Pulsa Sudah Terpotong, tapi Tidak Masuk

Saya Bambang, pengguna nomor AXIS 08319473***. Saya melakukan pembelian kartu Axis untuk akses internet, karena saya mendapatkan informasi dari teman-teman,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata atas Surat Bapak Bambang Irawan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata atas Surat Bapak Bambang Irawan

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 min
1