Pulsa Terpotong 250 Ribu untuk Perpanjangan Paket Internet, Padahal Sebelumnya Tidak Pernah Beli Paket Internet Seharga ini

Kepada Yth. Indosatooredo,

Hari ini pulsa saya terpotong sebesar 250.000 karena perpanjangan otomatis paket internet. Sementara saya tidak pernah melakukan pembelian paket internet sebelumnya yang seharga 250.000.

Saya sudah hubungi cs-nya sampai 3 kali dan Indosat memberikan tanggapan bahwa perpanjangan paket dilakukan karena pulsa saya mencukupi untuk perpanjangan. Padahal agen CS sebelumnya sudah konfirmasi bahwa pulsa saya akan dikembalikan dan kredit paket internetnya akan ditarik. Namun kenyataannya setelah saya follow up kembali kasus saya ditutup tanpa dieskalasi ke tim terkait.

Saya sangat kecewa sekali, Indosat secara sebelah pihak melakukan pemotongan pulsa dan perpanjangan paket internet yang bahkan saya tidak pernah beli tsb tanpa persetujuan saya! Padahal sebelumnya juga saya pernah chat dengan cs indosat di aplikasi mereka bahwa mereka ada fitur pulsa save, tapi yang ada malah pulsa saya tidak selamat !!!

Tolong ditindaklanjuti ya Indosat, dan tolong kembalikan pulsa saya sebesar Rp250.000. Kalian silahkan tarik kembali paket saya tsb, karena saya tidak membutuhkan paket tsb!

Annisa Tamara
0856594100**
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Annisa Tamara

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Annisa Tamara, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 30 Mei 2021...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Pulsa Terpotong 250 Ribu untuk Perpanjangan Paket Internet, Padahal Sebelumnya Tidak Pernah Beli Paket Internet Seharga ini

  • 30 Mei 2021 - (14:35 WIB)
    Permalink

    Fyi, saat ini pihak indosat sudah melakukan refund pulsa tsb kepada saya. Thanks

    • 2 Juni 2021 - (06:16 WIB)
      Permalink

      media bukan untuk sebar hoax atau fitnah dgn share suatu masalah tp supaya lbh ada perhatian..ya spt anak kecil sj kalau ada masalah cuma curhat kpd kakaknya ya gak akan selesai, tp bs dilanjut ke ayahnya, ibunya, kakek-neneknya..bagus lah akhirnya bs selesai..kalau semua selalu punya ikhtikad baik pasti akan berujung baik pula..??

    • 30 Mei 2021 - (16:44 WIB)
      Permalink

      Case closed ya, karena pihak indosat sudah mengembalikan pulsa saya. Yang disayangkan hal adalah pelayanan cs nya karena butuh saya harus menelpon sampai 5x untuk hal ini di tindaklanjuti.. mohon untuk lebih responsif lg kedepannya. But thanks untuk penyelesaiannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pulsa Terpotong 250 Ribu untuk Perpanjangan Paket Internet, Padahal Se…

oleh annisa tamara dibaca dalam: 1 menit
6