Kirim Paket Tanaman Hias dengan Anteraja

Saya membeli tanaman hias di Bandung. Dari Bandung sudah dikirimkan menggunakan kurir Anteraja pada tanggal 2 Juni dan tanggal 3 Juni sudah sampai di Jakarta. Nomor resi pengiriman: 10001393618436. Namun sampai sekarang tanggal 8 Juni masih belum sampai juga, apa ekspedisi ini enggak punya kurir?

Saya sudah coba hubungi CS Anteraja dengan maksud akan mengambil sendiri (karena itu tanaman hias), tetapi pihak CS tidak mau memberitahukan, seperti ditutup-tutupi.

Saya di sini sebagai pembeli dan tanaman hias itu untuk dijual kembali. Jika pihak Anteraja tidak bisa mengganti atau mengantar, kenapa tidak tutup saja ekspedisinya? Cuma ekspedisi ini yang enggak bisa komitmen dan tanggung jawab.

BUKTI PENGIRIMAN

Tolong untuk atasannya atau siapalah di pihak ekspedisi Anteraja hubungi saya, karena saya tidak bisa kalau CS Anda hanya minta maaf. Saya tidak butuh maaf tapi reaksi dari pihak Anteraja. Karena tanaman yang saya beli bukan Rp20.000-an, dan itu sebagai mata pencarian saya.

Nita
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Kirim Paket Tanaman Hias dengan Anteraja

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kirim Paket Tanaman Hias dengan Anteraja

oleh Nita dibaca dalam: 1 min
4