Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

15 komentar untuk “Menjadi Korban Penipuan akibat Lambatnya Respon CS DANA

  • 9 Juni 2021 - (10:29 WIB)
    Permalink

    Nanggung mas, kunci rumah, bpkb, sertifikat tanah sekalian diserahkan juga. Jangan cuma otp, nomer kartu debit. Coba hubungi lagi minta alamatnya, trus kirim tuh bpkb, sertifikat tanah plus kunci rumah.

    9
    2
  • 9 Juni 2021 - (10:39 WIB)
    Permalink

    Usahakan meminta bantuan langsung lewat DM bukan reply akun yg bercentang biru, kalau ga ada centangnya berarti penipu.
    Pihak DANA tidak pernah meminta informasi data rahasia lewat telpon dari membernya, jadi kalau ada yg minta data seperti itu sudah dipastikan penipu.
    Kalau sampai tertipu berarti kesalahan sendiri, bukan karena respon yg lambat dari DANA

  • 9 Juni 2021 - (11:01 WIB)
    Permalink

    Buset semua informasi private dikasih semua… terlalu sembrono sekali…
    Hadehhhh… buat pelajaran juga buat yg lain, memberikan data pribadi ke penelpon ga jelas.
    Dan pihak Dana juga sebaiknya perbaikilah kecepatan respon thd komplain… 2 hari pending kok slow aja, kalian kan pihak JASA, kalo pelayanan aja jelek apa yg bisa diharepin ?

  • 9 Juni 2021 - (11:05 WIB)
    Permalink

    haha yang ketipu dan ngasih data dengan bodoh nya dia sendiri, nyalahin dana

    salahin siapa pun dalam hidup mu yang seharusnya jadi pendidik mu, kok tidak diajarin untuk tidak mudah ditipu seperti ini

    4
    3
  • 9 Juni 2021 - (12:53 WIB)
    Permalink

    Kalau semua pinter gak ada yang ketipu seperti kasus ini, yang komentar pasti sering baca media konsumen, karena kasus2 seperti ini sering banget masuk media konsumen, jadikan pembelajaran!!!!!!

  • 9 Juni 2021 - (14:12 WIB)
    Permalink

    turut berduka atas kejadian yang dialami

    padahal di screenshot OTP sudah tercantum jelas, jangan berikan OTP ke siapapun
    OTP itu untuk kita gunakan sendiri, tidak pernah dan tidak perlu dikasih ke siapapun , bahkan presiden RI atau presiden USA sekalipun yang minta jangan dikasih

    jadikan pelajaran aja, jika meminta tanggungjawab DANA sih sepertinya susah .
    sedangkan untuk masalah keterlambatan respon itu paling berikan sanksi sosial , reputasi buruk dan uninstal DANA

  • 10 Juni 2021 - (01:07 WIB)
    Permalink

    “sehingga reply saya untuk status Twitter DANA lebih dulu direspon oleh akun penipu yang mengatasnamakan CS DANA.” Teledor banget udah tau cs palsu tapi tetep direspon malah sampe ke WhatsApp gimana tadinya? pastinya klik link yg dikasih oleh penipu.

    Pengen banget cepet masalahnya kelar, malah nambah masalah.

    Eh nyalahin Dana karena lambat respon, Kenapa anda sampai whatsapp sama penipu, itulah awal mulanya. Semoga Dana adil ya memutuskan case ini. Buat pelajaran 😀😀

    2
    1
  • 11 Juni 2021 - (11:38 WIB)
    Permalink

    Kasian temennya uangnya ikut hilang juga dan kemungkinan rekeningnya ga Aman kalo ga buru buru ganti kartu
    Nasihat untuk temen mas nya semoga lebih pintar dalam memilih teman setelah kejadian ini
    🤣🤣🤣

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Menjadi Korban Penipuan akibat Lambatnya Respon CS DANA

oleh Zamzam dibaca dalam: 1 menit
15