Home Credit Menunda Pemberian Surat Lunas

Melanjutkan postingan saya mengenai HCI yang lalai dalam proses pelunasan nasabah, sampai sekarang ini mereka masih belum juga memenuhi kewajibannya, yaitu mengirimkan surat lunas.

Awalnya disampaikan 3 hari dari kontrak selesai yaitu tanggal 10 Juni, estimasi surat diterima tanggal 15 Juni. Namun mereka undur lagi, karena bilang baru tercatat 11 Juni. Sesuai surat pernyataan mereka, tanggal 16 Juni paling lambat akan dikirimkan. Hingga hari ini saya email kembali, mereka jawab eskalasi 2 hari.

Betapa buruk dan tidak pernah mendengarnya HCI atas keluhan konsumen. Tidak ada itikad baik sama sekali untuk memperbaiki buruknya sistem mereka, yang merupakan kewajiban mereka memberikan surat lunas pada konsumen.

Semoga tidak banyak lagi korban buruknya sistem HCI yang sangat amat merugikan konsumen. Pilih fintech lain saja yang lebih baik dalam sistemnya dan bunga lebih ringan.

Siti Andi Mega
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:17    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Siti Andi Mega

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Siti Andi Mega di MediaKonsumen.com pada 17 Juni 2021 di...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Home Credit Menunda Pemberian Surat Lunas

  • 17 Juni 2021 - (13:01 WIB)
    Permalink

    Pihak Home Credit sudah mengirimkan surat lunas sesuai dengan yang dijanjikan. Terima kasih, semoga perihal seperti tidak terulang lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Home Credit Menunda Pemberian Surat Lunas

oleh Andi Mega dibaca dalam: 1 menit
1