Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Ayu Utami

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Ayu Utami di Media Konsumen, “Aplikasi DANA Tidak Melayani Keluhan dengan Baik

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Ayu Utami yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 10 Juni 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 28 Mei 2021.Kami informasikan bahwa transaksi yang Ibu Ayu lakukan tidak berhasil dan saldo telah dikembalikan ke akun DANA Ibu Ayu pada tanggal 15 Juni 2021 pukul 10:34:42 WIB. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA melalui email kepada Ibu Ayu.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Ayu yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu Ayu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Aplikasi DANA Tidak Melayani Keluhan dengan Baik

Saya kecewa sekali dengan aplikasi DANA. Awalnya saya kirim uang ke rekening BRI Syariah tanggal 23 Mei 2021 pukul 21:52...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Ayu Utami

  • 27 Juni 2021 - (23:26 WIB)
    Permalink

    Setelah membaca keluhan beberapa konsumen tentang DANA, hal yang saya alami adalah kesulitan membuka aplikasi ini. Beberapa kali mencoba membuka, tapi berkali-kali tidak berhasil. Kenapa? Padahal, bulan-bulan sebelumnya tidak ada persoalan. Namun, yang lebih penting, bagaimana nasib dana saya yang sudah terlanjur masuk DANA? Mohon penjelasannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Ayu Utami

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1