Tanggapan Blibli untuk Bapak Christianto Hardono

Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Christianto Hardono untuk bertransaksi dan menjadi pelanggan setia di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Senin (14/06).

Kami telah berupaya berkoordinasi dalam memproses kendala sistem ini, dan melalui surat tanggapan ini menyampaikan bahwa Bapak Christianto sudah berhasil bertransaksi menggunakan QRIS.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pelanggan menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen bahwa pelanggan #KarenaKamuNo1. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut seputar produk dan kebutuhan informasi seputar belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Blibli:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Kode QRIS dari Blibli Tidak Dapat Dikenali oleh Aplikasi Gojek

Sudah beberapa tahun ini saya menjadi salah satu customer setia Blibli. Kalau dihitung-hitung mungkin saya sudah ratusan kali bertransaksi di...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Blibli untuk Bapak Christianto Hardono

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
0