Merasa Dipersulit Untuk Permintaan Downgrade Paket Telkomsel

Saya merasa kecewa dengan ketentuan Telkomsel. Awalnya saya berencana untuk berhenti berlangganan Kartu Halo saya 0811844445 namun saya memutuskan untuk melakukan permintaan perubahan paket saja dari Halo Klikgold 100k ke Halo Bebas Abonemen minimum usage 50k / paket dasar tanpa paket internet.

Saya mencoba menghubungi CS Telkomsel 188 dan twitter namun oleh cs Telkomsel ditolak untuk downgrade paket diinformasikan tidak bisa dan disarankan melakukannya di Grapari sedangkan paket untuk nomor saya hanya bisa dilakukan upgrade paket yang lebih tinggi jika saya ke Grapari itu juga tidak memungkinkan sedangkan lokasi saya dengan Grapari sangat jauh, dan saran yang diberikan menurut saya tidak sesuai.

Saya merasa dipersulit untuk permintaan perubahan paket tersebut. Dan seharusnya Telkomsel juga loyal terhadap pelanggan lama Kartu Halo nya

Adi Puryanto
Kediri

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

13 komentar untuk “Merasa Dipersulit Untuk Permintaan Downgrade Paket Telkomsel

    • 1 Juli 2021 - (07:21 WIB)
      Permalink

      Grapari kediri jl hayam wuruk kota kediri. Di tulisan ini dia tulis di kediri, entah di kotanya atau mungkin kediri daerah pelosok, tp siapa tahu dia saat ini sedang ada pedalaman kalimantan atau pedalaman papua memberantas kkb, dll. Dan jauh dekat itu relatif, mungkin bagi saya 10km itu dekat 10 menit naik motor sampai, tp bagi penulis bisa saja itu jarak yg sangat jauh, membuang tenaga, pikiran dan waktu.

  • 1 Juli 2021 - (09:32 WIB)
    Permalink

    Pelayanan telkomsel baik dan bagus tdk mempersulit pelanggan ya memang utk mutasi krt hrs dtng ke grapari ya.saya berlangganan krt hallo ckp bagus dr pelayananaya.sejauh apapun jrk rmh dan geapari telkomsel memang hrs dtng ke grapari bpk sj yg malas dtng utk meluangkan wkt ke grapari.rmh sy dr grapari telkomsel jauh tp sy dtng ke grapari telkomsel utk berhenti berlangganan krt hallo dan di layanin ckp baik dan ramah sm cs ya.

    2
    4
  • 1 Juli 2021 - (09:37 WIB)
    Permalink

    Saran sy sblm menulis di mk masalah complain di pikirkan matang2 dan tlpn cs ya dgn sopan dan apa sarat2 utk mutasi krt hallo cr solusi yg baik dan jgn mempublikasikan sebuah perusahaan dgn hal yg negatif dl mhn maaf sblm nya sekedar saran.

    1
    4
  • 1 Juli 2021 - (16:50 WIB)
    Permalink

    Saya juga pengen berhenti langganan kartu hallo, tp kata CS harus ke grapari tapi nomornya tidak bisa di pake lagi, sedangkan nomor saya sudah terdaftar di bank ataupun lainya, tolong dipermudah untuk berhenti langganan kartu halo,.

    • 1 Juli 2021 - (17:26 WIB)
      Permalink

      Untuk kartu halo memang ada beberapa aturan yang agak berbeda dengan operator lainnya example : kalo dari no simpati upgrade ke halo maka kita tidak akan bs balek ke simpati /prabayar lagi atau case model ingin ganti paket data tp downgrade. Misal sebelumnya halo kick 150rb ingin ganti ke halo unlimited 80-150rb maka option ini biarpun ke grapari tidak akan diperbolehkan kecuali naik upgrade halo unlimited 200rb. Ya mau ga mau harus kita sesuaikan dengan kebutuhan kita.

  • 1 Juli 2021 - (23:27 WIB)
    Permalink

    Memang klw utk berhenti berlangganan kartu hallo krt hallo di ambil pihak terkomsel dan tdk bs di pergunakan oleh pelanggan.apabila no sdh ada di pakai data utk bank maka hubungi bank yg bersangkutan bahwa sdh ganti no.utk berhenti berlangganan krt hallo silakan dtng ke grapari terdekat dgn rmh dan sblm ya miscal dl ke cs ya.syarat2 apa yg hrs di bw utk berhenti berlangganan.

  • 20 Maret 2022 - (17:36 WIB)
    Permalink

    Menambah menyebalkan sih, saya mau Downgrade dasar ga bisa, pindah ke prabayar lagi g bisa, Tp kalo up dasarnya bisa, boleh sih ngambil untung, Tp harus bijak juga Telkomsel, nge up bisa nge down g bisa. Mau untung sendiri aja nih si ocel. Kalo mau berhenti berlangganan kartu halonya maka nomor halo kita tidak bisa dipakai lagi, kan jahat bestieeee. Memang nahan buat g berhenti pake kartu halo ya?biar ada bayaran terus dengan dasar yg udah wah. Lumayan kan g dipake pun si pelanggan tetap bayar dasarnya. Jangan mempersulit orang hey Telkomsel, itu yg akan menyulitkan di akhiratmu jika sistem kau tetap seperti ini. Yg buat sistem ini, tidak bijaksana. Kecewa saya ganti Dr prabayar ke pascabayar, pantesan si operator rayu2 biar masuk ke pasca, eh dia dapet bonus kayanya Dr sini. Si Alan

    • 10 Juni 2023 - (16:33 WIB)
      Permalink

      Ya.. lama2 kalau begitu terus paketan dan Ketentuannya mau nya seenaknya saja, kartu halo telkomsel bakalan akan semakin ditinggalkan oleh penggunanya

 Apa Komentar Anda?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Merasa Dipersulit Untuk Permintaan Downgrade Paket Telkomsel

oleh ADI PURYANTO dibaca dalam: <1 menit
13