Kategori: Tanggapan

Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Catur Susilowati

Yth. Ibu Catur Susilowati,

Sehubungan dengan pemberitaan Ibu Catur Susilowati di mediakonsumen.com pada tanggal 30 Juni 2021, dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Ibu Suyatmi selaku pemegang polis dan tersambung juga dengan Ibu Catur selaku anak dari pemegang polis pada tanggal yang sama untuk memberikan penjelasan terkait proses pengajuan pembatalan SPAJ. Ibu Catur dan Ibu Suyatmi dapat menerima penjelasan kami dengan baik.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para Nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Buruknya Pelayanan BNI Life dan Lamanya Proses Pengembalian Dana Nasabah

Saya Catur Susilowati, putri Ibu Suyatmi selaku Nasabah BNI. Berikut kronologi yang terjadi pada kami: Pada tanggal 8 Juni 2021,...
Baca Selengkapnya