Kecewa dengan Sistem Pelayanan Telkomsel terkait Pendaftaran Baru Kartu Halo

Saya melakukan PSB Kartu Halo Telkomsel pada tanggal 21 Juni 2021. Namun sampai hari ini tanggal 2 Juli 2021, saya masih belum menerima Kartu Halo tsb. Saya sudah melapor via email ke customer service, saya juga sudah telepon ke call center, tapi jawabannya “Hanya kami follow up ke pihak terkait” dan terus disuruh untuk menunggu.

Ketentuan estimasi pengiriman adalah 3 – 5 hari kerja, tapi itu semua nihil. Saya tidak tahu Kartu Halo saya tsb sudah sampai di mana, dengan menggunakan ekspedisi apa. Karena memang dari awal hanya diproses, diproses dan diproses.

Saya kecewa dengan perusahaan sebesar Telkomsel, pelayanannya seperti ini . Saya pesan dan bayar kartu, bukan mengemis untuk mendapatkan Kartu Halo tsb.

Risandhy Mulia Pradana
Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kecewa dengan Sistem Pelayanan Telkomsel terkait Pendaftaran Baru Kartu Halo

  • 27 Juli 2021 - (14:57 WIB)
    Permalink

    Namun sekarang bisa jadi cuman Telkomsel saja paling jarang menanggapi surat pembaca. om DennySiregar Saja stack. Telkomsel merasa di atas angin terus. bergerak triki sejak ganti logo.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Sistem Pelayanan Telkomsel terkait Pendaftaran Baru Kart…

oleh Risandhy dibaca dalam: <1 menit
3