Akun GoPay Terblokir dan Tidak Bisa Terselesaikan

Teman-teman semua, ini adalah pengalaman saya. Akun GoPay saya diblokir tanpa peringatan dari pihak Gojek. Padahal saya gak gunakan akun buat yang gak bener. Akun saya gunakan untuk transaksi terima dan kirim uang, serta pembayaran juga tarik tunai ke bank.

Saya sangat kecewa dengan pihak GoPay. Saya sudah melapor dan saya ikuti petunjuk dari menu GoPay untuk pengaduan, tapi apa jawaban pihak GoPay?

  1. Data sudah kami terima, tapi maaf kami tidak bisa memproses pengaturan ulang akun“.
  2. Maaf ada transaksi yang tidak wajar pada akun Anda“. Tapi pihak GoPay tidak menjelaskan kesalahannya di mana.
  3. Pihak GoPay suruh saya baca persyaratan saat membuat akun GoPay agar tahu apa kebijakan dan ketentuan dari GoPay.

Jadi apa solusi untuk akun saya? Padahal saldo saya masih ada sekitar Rp744.548. Saya sudah 2 kali melapor, tetap gak membuahkan hasil. Kalau seperti ini saya jadi takut pake GoPay lagi.

Suwito
Kab. OKU Timur, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GoPay:
[Total:25    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Akun GoPay Terblokir dan Tidak Bisa Terselesaikan

  • 6 Juli 2021 - (17:33 WIB)
    Permalink

    Selamat bro …. saya aja males pake layanan go jek ngak brani isi banyak banyak saldo nya . Karena memang tidak pernah bisa di percaya . Lapor saja ke OJK atau di bawa ke ranah hukum . Kalau di biarkan yang enak gojek nya sendiri . Ogah pake gojek

      • 11 Juli 2021 - (17:14 WIB)
        Permalink

        Mana pernah go jek itu merasa tanggung jawab . Yang saya alami sendiri kalau ada keluhan buat go jek itu penyelesain nya lama sekali dan tidak ada solusi alias tidak profesional . Paling di kirim email balasan bertuliskan bagaimana pelayanan kami … itu saja yang di dapat . Moga go jek bisa introspeksi diri . Banyak cs nya yang baper dan tengil , saya pernah komplain layanan malah nge gas ngomong nya … pendidikan dan edukasi cust service gojek tidak profesional … pada stress juga yg kerja di gojek

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Akun GoPay Terblokir dan Tidak Bisa Terselesaikan

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 menit
5