Respon Pihak AnterAja Terkesan Lama

Tanggal 7 Juli kemarin teman saya hendak mengirimkan kaos kepada saya melalui AnterAja menggunakan next day. Ketika saya cek di aplikasi statusnya masih di hub, saya tunggu hingga 3 hari tidak sampai. Akhirnya saya telepon ke customer service AnterAja Dan selalu sibuk hingga akhirnya terhubung dan saya ceritakan kronologinya. Kata customer servicenya mohon ditunggu akan diteruskan ke pihak terkait. Namun ternyata saya tunggu 2 hari status di aplikasi masih di hub.

Hingga tanggal 13 Juli tidak berubah dan saya telepon lagi ke customer servicenya, kata customer servicenya akan diteruskan ke supervisor AnterAja untuk ditindak. Saya menunggu beberapa hari lagi tidak juga dikirimkan paketnya. Saya mendapat WhatsApp dari AnterAja tertulis barang sudah dipick up dan dikirimkan ke alamat, tetapi tidak sampai juga barangnya hingga saya telepon customer service AnterAja.

Akhirnya saya membuat laporan kehilangan barang karena total sudah seminggu lebih status di aplikasi tidak berubah dan barang tidak dikirimkan juga. Setelah saya hubungi customer service AnterAja untuk melaporkan barang hilang Dan dibuatkan laporannya disuruh tunggu 3×24 jam untuk konfirmasi laporan hilang barang via telepon atau WhatsApp.

Hingga saya buat laporan ini belum ada tindakan, telepon, atau WhatsApp dari pihak AnterAja.

Sheren Venatacia
Jakarta Barat 11480

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Sheren Venatacia

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Sheren Venatacia yang berjudul: “Respon Pihak AnterAja Terkesan Lama” di mediakonsumen.com pada tanggal 21...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Respon Pihak AnterAja Terkesan Lama

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Respon Pihak AnterAja Terkesan Lama

oleh heren dibaca dalam: 1 menit
3