Token Coda Payment Indonesia Sudah Dipergunakan, CS Belum Berikan Solusi

Tanggal 18 Juli 2021, saya melakukan pembelian Playstation PSN Card di Codashop Payment Gateway. Seluruh risalah transaksi dan token sangat cepat dikirimkan awalnya.

Saya berpikir tidak akan ada masalah, karena selama ini Coda sudah menjadi langganan saya. Akan tetapi ketika saya memasukkan token sesuai instruksi dari CODAShop, ternyata token sudah dipergunakan.

Pada awalnya saya masih positive thinking. Komplain saya dijawab dengan baik oleh CS bernama Gerry, dengan nomor tiket 1247553, sudah mendapatkan jawaban! “Jika ada pertanyaan atau kendala yang ingin disampaikan kembali, silakan balas tiket ini agar dapat kami bantu ya!“.

Akan tetapi chat terputus, karena saya diminta memasukkan video rekaman input token ke chat yang sedang berjalan. Masih positive thinking, saya kontak lagi CS, dijawab oleh Herman dengan nomor tiket baru 1247672 dan dalam chat diminta menunggu 2×24 jam. Awalnya saya keberatan tapi akhirnya harus pasrah dengan alasan aturan dari CODASHOP.

Akan tetapi 3×24 jam atau 21 Juli 2021 dan hari ini 22 Juli 2021 saya sama sekali tidak bisa menghubungi semua CS. Baik via media aplikasi chat, direct message Instagram, Facebook chat, reply email semua tidak ada yang jawab dengan alasan tidak ada CS yang siap menanggapi.

Mohon sekiranya Coda Payment Indonesia, Codashop, dan seluruh manajemen yang membaca dapat menanggapi keresahan saya ini dan memberikan solusi. Atau apabila memang menyulitkan, saya juga tidak masalah untuk bertemu secara tatap muka langsung.

Ditunggu itikad baik dari Coda Payment Indonesia.

Reza Susanto
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Coda Payment Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Coda Payment Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Token Coda Payment Indonesia Sudah Dipergunakan, CS Belum Berikan Solu…

oleh Reza dibaca dalam: 1 menit
0