Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Rizki Zuhendri

Jakarta, 6 Agustus 2021 Dengan hormat, Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Top Up Bank Neo...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Top up Bank Neo Saldo Tidak Masuk ke Rekening

    • 6 Agustus 2021 - (04:10 WIB)
      Permalink

      Saya juga bgtu bang buat bayar akulaku buat nyicil mknya saya tf ke neo tpi malah gk msk” saldonya di history ada tpi saldo blom msk

      • 21 Agustus 2021 - (07:58 WIB)
        Permalink

        Sama saya juga mangalami kjdian serupa top up lewat bank bni…keterangan berhasil…pas cek saldo Bank neo..nya masih utuh gak bertambah….gmn nih ya…udah lapor sana sini blm ada jawaban yang bisa meyakin kan….respon nya pun lambat

  • 8 Agustus 2021 - (05:42 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi,tolong di bantu untuk pihak akulaku saya juga mengalami hal serupa topup saya melalui bank BRI tgl 08 -08 -2021 pertama di jam 00.55.11 belum masuk penasaran saya topup yg kedua di jam 05.10.02 bellum masuk juga padahal di transaksi pembayaran topup berhasil tapi saldo belum juga ada masuk, tolong di bantu untuk pihak akulaku dan Bank Nep… Tksh selamat pagi

  • 8 Agustus 2021 - (05:53 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi,tolong di bantu untuk pihak akulaku dan bank Neo Commerce, saya juga mengalami hal serupa topup saya melalui bank BRI ke bank neo commerce pada tgl 08 -08 -2021 pertama di jam 00.55.11 belum masuk penasaran saya topup yg kedua di jam 05.10.02 bellum masuk juga padahal di transaksi pembayaran topup berhasil tapi saldo belum juga ada masuk, tolong di bantu untuk pihak akulaku dan Bank Neo… Tksh selamat pagi

  • 18 Agustus 2021 - (07:04 WIB)
    Permalink

    Knpa saldo to up sya di bank Neo akulaku blum masuk jga pdahal udah lebih dri 12 jam…mksih

  • 25 Agustus 2021 - (07:08 WIB)
    Permalink

    Untuk pihak akulaku gimana dong ini tadi malam saya topup kok saldo gak ada masuk, udah gitu saya penasaran masukin lagi topup kok g masuk juga. Gimana sih ini, ini mau buat cicilan. Saya gak mau ya kena denda karna uang saya di tahan dari pihak akulaku. Padahal di transaksi bca berhasil

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Top up Bank Neo Saldo Tidak Masuk ke Rekening

oleh Rizki dibaca dalam: <1 menit
10