Terima Kasih Media Konsumen, Artikel Saya Telah Ditanggapi oleh Pihak Shopee

Assalamualaikum,

Salam hangat dari saya semoga kita diberi kesehatan dan dijauhkan dari segala sesuatu yang merugikan kita. Aamiin.

Terima kasih kepada media konsumen yang telah menerbitkan artikel saya dan membantu saya dalam menyelesaikan masalah saya.

Setelah artikel saya diterbitkan pihak terkait yaitu tim Shopee melalui Mas Muhar dari tim Shopee telah menelpon saya dan akan membantu permasalahan saya terkait Spinjam yang dibebankan kepada saya. Dalam artikel sebelumnya sudah saya bahas dan semoga itu menjadi pelajaran untuk diri saya dan semoga kita semua dijauhkan dari segala macam penipuan yang menjadikan mudharat sudah cukup sampai disini saja dan tidak akan ada korban lagi.

Dan semoga pihak dari tim Shopee dapat membantu saya dengan sepenuh hati. Dan segala permasalahan saya segera terselesaikan.

Dalam artikel ini juga saya mengucapkan permintaan maaf kepada Shopee, bukannya saya mau menjatuhkan tapi saya meminta dalam membantu customer-nya mohon dibantu dengan sepenuh hati.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada media konsumen atas koordinasinya.

Salam hangat dari saya.

Nur Alfiyah
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:40    Rata-Rata: 3.2/5]

6 komentar untuk “Terima Kasih Media Konsumen, Artikel Saya Telah Ditanggapi oleh Pihak Shopee

  • 3 Agustus 2021 - (19:00 WIB)
    Permalink

    Akan ada korban lagi kalau Shopee tidak berbenah dengan mudahnya pencairan spinjam atau spaylaternya. Kenapa tidak diberi jeda minimal 2 jam saja pencairannya, jadi ketika korban sadar ditipu, mungkin kerugian tidak semakin besar.

    14
    3
  • 3 Agustus 2021 - (22:59 WIB)
    Permalink

    Dah jangn main yg beginian
    Klo masih gaptek dan polos
    Ujungnya kena tipu lagi
    😀😀😀😀😀😧

    7
    1
    • 4 Agustus 2021 - (05:59 WIB)
      Permalink

      Betul, seharusnya semua pengguna ponsel CERDAS, harus LEBIH CERDAS dari ponsel yang digunakan.

      • 4 Agustus 2021 - (18:33 WIB)
        Permalink

        Naa saran anda benar mas jeriko mbok ada jedanya lah …apa fungsi syopi ini jadi pihak ke 3? kita costumer parcayakan uang kita ke shopee mbok ya jk ada indikasi penipuan tu cs-nya shopee berkomunikasi dg penipu tahu banget situasi sebenernya sampai saat ini mrk ni aman2 aja… ala Mak hitungan menit uangku raib..lagi happy ya tersangka ni

  • 4 Agustus 2021 - (08:23 WIB)
    Permalink

    kalau korban nya hanya satu apakah bisa di pasalkan “bocor data” atau “jebol keamanan” nya ?,. kalau bocor/ jebol pasti korban nya masal atau banyak dgn modus yg sama persis ..
    kalau di perpanjangpun sudah pasti korban yg kalah karna “lalai” menjaga akun nya, sementara pihak S sudah selalu memperingatkan dalam bentuk tulisan lewat apapun ..

    saran, kalau punya limit kredit di ecomerce jangan pernah belanja secara offline dgn syarat harus punya akun ini akun itu .. belanja nya secara online aja di apk nya ecomerce yg memberikan limit kredit itu
    biar data nya aman.

  • 4 Agustus 2021 - (08:47 WIB)
    Permalink

    Seharusnya shopee harus berbenah! Kok begitu mudahnya pencairan SPINJAM, apakah ini memang trik dari SPINJAM biar dapat banyak nasabah (korban)??? Atau lebih baik ditiadakan aja SPINJAM, karena telah menimbulkan begitu banyak korban yg tertipu!!!!

    5
    3

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Media Konsumen, Artikel Saya Telah Ditanggapi oleh Pihak …

oleh Nur dibaca dalam: 1 menit
6