Terima Kasih Media Konsumen, Artikel Saya Telah Ditanggapi oleh Pihak Shopee

Assalamualaikum,

Salam hangat dari saya semoga kita diberi kesehatan dan dijauhkan dari segala sesuatu yang merugikan kita. Aamiin.

Terima kasih kepada media konsumen yang telah menerbitkan artikel saya dan membantu saya dalam menyelesaikan masalah saya.

Setelah artikel saya diterbitkan pihak terkait yaitu tim Shopee melalui Mas Muhar dari tim Shopee telah menelpon saya dan akan membantu permasalahan saya terkait Spinjam yang dibebankan kepada saya. Dalam artikel sebelumnya sudah saya bahas dan semoga itu menjadi pelajaran untuk diri saya dan semoga kita semua dijauhkan dari segala macam penipuan yang menjadikan mudharat sudah cukup sampai disini saja dan tidak akan ada korban lagi.

Dan semoga pihak dari tim Shopee dapat membantu saya dengan sepenuh hati. Dan segala permasalahan saya segera terselesaikan.

Dalam artikel ini juga saya mengucapkan permintaan maaf kepada Shopee, bukannya saya mau menjatuhkan tapi saya meminta dalam membantu customer-nya mohon dibantu dengan sepenuh hati.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada media konsumen atas koordinasinya.

Salam hangat dari saya.

Nur Alfiyah
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

8 komentar untuk “Terima Kasih Media Konsumen, Artikel Saya Telah Ditanggapi oleh Pihak Shopee

  • 3 Agustus 2021 - (19:00 WIB)
    Permalink

    Akan ada korban lagi kalau Shopee tidak berbenah dengan mudahnya pencairan spinjam atau spaylaternya. Kenapa tidak diberi jeda minimal 2 jam saja pencairannya, jadi ketika korban sadar ditipu, mungkin kerugian tidak semakin besar.

    15
    3
      • 4 Agustus 2021 - (18:33 WIB)
        Permalink

        Naa saran anda benar mas jeriko mbok ada jedanya lah …apa fungsi syopi ini jadi pihak ke 3? kita costumer parcayakan uang kita ke shopee mbok ya jk ada indikasi penipuan tu cs-nya shopee berkomunikasi dg penipu tahu banget situasi sebenernya sampai saat ini mrk ni aman2 aja… ala Mak hitungan menit uangku raib..lagi happy ya tersangka ni

  • 4 Agustus 2021 - (08:23 WIB)
    Permalink

    kalau korban nya hanya satu apakah bisa di pasalkan “bocor data” atau “jebol keamanan” nya ?,. kalau bocor/ jebol pasti korban nya masal atau banyak dgn modus yg sama persis ..
    kalau di perpanjangpun sudah pasti korban yg kalah karna “lalai” menjaga akun nya, sementara pihak S sudah selalu memperingatkan dalam bentuk tulisan lewat apapun ..

    saran, kalau punya limit kredit di ecomerce jangan pernah belanja secara offline dgn syarat harus punya akun ini akun itu .. belanja nya secara online aja di apk nya ecomerce yg memberikan limit kredit itu
    biar data nya aman.

  • 4 Agustus 2021 - (08:47 WIB)
    Permalink

    Seharusnya shopee harus berbenah! Kok begitu mudahnya pencairan SPINJAM, apakah ini memang trik dari SPINJAM biar dapat banyak nasabah (korban)??? Atau lebih baik ditiadakan aja SPINJAM, karena telah menimbulkan begitu banyak korban yg tertipu!!!!

    7
    3
  • 1 Februari 2022 - (21:00 WIB)
    Permalink

    Apakah kalau ada kasus seperti ini, kita tetap harus bayar tagihannya atau gmna ya baiknya ketika ada tagihan?

  • 1 November 2023 - (23:58 WIB)
    Permalink

    Saya juga tertanggal 1 November 2023 pada jam 12.28 telah ditipu atas nama Shopee dengan embel² akan diberikan penghargaan cashback sebesar 2 jt, dan sekarang saya benar² binghung dan takut karena limit spaylater saya hangus 6jt dan spinjam saya 3.750 jg hangus ditambah lagi tabungan saya di rekening Mandiri jg habis ludes, kok tega penipu kaya gitu. Aku saja cari makan buat besok harus ngeluarin banyak keringat hari ini. Mohon dibantu untuk shopee saya tunggu 3 hari karena saya sudah melapor dan bank Mandiri jg semoga bisa bisa membantu.

 Apa Komentar Anda?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Media Konsumen, Artikel Saya Telah Ditanggapi oleh Pihak …

oleh Nur dibaca dalam: 1 menit
8