Promo dan Customer Care Tri yang Mengecewakan

Saya dan keluarga sudah menjadi pelanggan provider kartu Tri selama beberapa tahun. Selama ini, kami cukup puas terutama terhadap harga dan jaringan dari kartu provider ini. Namun, kepuasan kami cukup terganggu beberapa waktu belakangan ini. Terutama berkaitan dengan promo yang ditawarkan oleh Tri, tapi promo yang dijanjikannya tidak kami dapatkan. Salah satunya adalah promo “Gercep“.

Pada pertengahan bulan lalu (tanggal 17 Juli 2021), nomor Tri putri kami mendapat SMS yang menyatakan bahwa nomor tersebut mendapat kesempatan mendapatkan promo Gercep yaitu 50 GB selama 7 hari, apabila melakukan transaksi melalui *111# atau BimaTri+ senilai 15.000, dimana promo ini berlangsung hingga tanggal 21 Juli 2021. Tangkapan layar SMS promo terlampir: Saya pun berinisiatif membeli pulsa senilai Rp20.000 dan mengisikan paket data seharga Rp16.000 per tanggal 21 Juli 2021. Paket data yang kami beli kami terima, tapi hadiah promo 50 GB yang dijanjikan, tidak kami terima.

Saya pun mengirimkan email ke 3care@three.co.id setelah sebelumnya menggunakan fitur live chat yang disediakan, dan sudah diterima oleh beberapa staf customer care dari Tri Indonesia. Sejak tanggal 22 Juli 2021 hingga hari ini, tanggal 7 Agustus 2021, tidak ada kejelasan solusi yang diberikan oleh pihak Tri Indonesia. Saya memberikan tenggat waktu hingga hari ini, tanggal 7 Agustus 2021, sebelum saya mengirimkan Media Konsumen.Hingga surat Media Konsumen ini saya kirimkan, pihak Tri Indonesia masih belum memberikan jawaban maupun pemberian hadiah promo yang dimaksud.

Melalui Media Konsumen ini, kami bermaksud untuk berbagi pengalaman terkait hal seperti ini, agar tidak ada lagi konsumen lain yang mengalami hal serupa. Semoga pihak provider telekomunikasi juga bisa lebih bijak dalam menerbitkan promosi-promosi serta menanggapi keluhan konsumen sebelum dipublikasikan secara umum.

Terima kasih kepada MediaKonsumen.com atas dimuatnya keluhan kami.

Salam,

Yoffy
Tasikmalaya, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tri Indonesia:
[Total:14    Rata-Rata: 4.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Promo dan Customer Care Tri yang Mengecewakan

  • 10 Agustus 2021 - (19:05 WIB)
    Permalink

    Kalau Itu Sih Biasanya Promo Dari sebuah Langanan, Dan Hadiah nya Diberikan ke beberapa peenguna yang beruntung.

    Saya Biasanya Tidak Tekan Apa apa Tiba tiba Ter daftar sebagai di layanan Langanan A dan Ada iming iming dapat Iphohe. Ya Ngak saya Tangapin dan langsung Saya ke konter 3 buat UnLanganan.

    Biasanay sih gitu kalau saya

    Lagian Kemaren Beli Pulsa 200 ribu Cuma dapat 10GB/3hari(jam 1-12)

    Itu kok bisa 15 ribu dapat 50gb 7 hari?

    • 10 Agustus 2021 - (21:20 WIB)
      Permalink

      Terimakasih atas tanggapannya. Saya baca dari smsnya anak kami ada penawaran tersebut, memang penawarannya bersifat terbatas (screenshot sms nya juga ada). Yang menjadi permasalahan adalah saya sudah membeli paket data senilai yang diminta (>15 ribu rupiah), namun di data mereka hanya disebutkan mengisi 12 ribu rupiah. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tri Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Promo dan Customer Care Tri yang Mengecewakan

oleh Yoffy dibaca dalam: 1 menit
2