Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Herlina Mawardi

Dengan Hormat,

Terkait dengan Surat Pembaca yang disampaikan oleh Ibu Herlina, seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com tanggal 3 Juli 2021 terkait penggantian SIM Card yang hilang, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Herlina.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Ibu Herlina pada 5 Juli 2021 untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi. Tim menjelaskan bahwa biaya yang dikenakan merupakan penawaran registrasi paket internet yang benefitnya sudah dijelaskan oleh Agent Gerai. Sementara waktu aktif SIM Card yang baru mengalami keterlambatan dikarenakan kendala teknis. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan nomor sudah kembali aktif dan dapat digunakan.

Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Ibu Herlina dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Mengapa Ganti SIM Card Indosat yang Hilang Harus Bayar 110 Ribu?

Tadi siang saya mengganti kartu Indosat istri saya nomor 0857-1460**** yang hilang karena HP terjatuh, di Gerai Indosat Cempaka Putih....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Herlina Mawardi

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0