Saldo Terpotong Tetapi Status Transfer Bank UOB TMRW Tidak Berhasil

Saya harap dengan adanya surat ini dapat mempercepat masalah yang sedang saya alami. Sebelumnya terima kasih kepada tim redaksi media konsumen yang telah menerbitkan surat saya.

Banyak hal yang saya dapatkan manfaat dari bank digital UOB khususnya bank digital TMRW dari kemudahan transfer gratis tanpa syarat maupun bayar tagihan dengan realtime dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak transaksi saya sebagai nasabah yang telah lama menggunakan bank digital UOB baru kali ini saya melakukan transfer saldo terpotong tetapi dana tidak masuk ke nomor rekening tujuan. Status transaction exception

Padahal dana itu sangat dibutuhkan untuk membayar tagihan, saat kondisi pandemi seperti ini dana tersebut nominalnya tidak kecil bagi saya.

Dengan adanya surat ini besar harapan saya masalah cepat teratasi.

Sekian dari saya,

Saya ucapkan terima kasih.

Mohammad Irshan
0812188939**
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Bapak Mohammad Irshan

Dengan hormat, Terima kasih atas perhatian Mediakonsumen.com kepada PT Bank UOB Indonesia melalui surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Mohammad...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Saldo Terpotong Tetapi Status Transfer Bank UOB TMRW Tidak Berhasil

  • 16 Agustus 2021 - (07:18 WIB)
    Permalink

    Ya elah, ternyata begini kualitas TMRW by UOB. Untung kemarin tidak di-approve waktu apply, cuma karena tergiur cashback GoPay. Ternyata oh ternyata …

    1
    1
  • 16 Agustus 2021 - (09:32 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah mengalami pending bayar ke Bank BRI, yang saya lihat memang sistem BRI yg sering bermasalah ketika transfer dari bank lain, karena tidak dari TMRW saja saya mengalaminya.
    Dari aplikasi TMRW sudah ada menu laporan transaksi yang bermasalah. Melalui menu tersebut proses pengiriman dana akhirnya berhasil masuk ke rekening tujuan (BRI).

  • 16 Agustus 2021 - (16:19 WIB)
    Permalink

    Halo kak, buat kendala seperti ini merupakan kejadian umum yang sering terjadi di banyak digital banking bukan hanya TMRW aja ya, kalau ada keluhan di sampaikan saja melalui email bank uob / telepon cs nya aja, saya pengguna tmrw dan Linebank dan terkadang mengalami kendala tersebut, jadi kirim saja ke email bank yang kamu gunakan / telepon cs/ bisa chat ke akun sosmed bank nya nanti bakal dibalas, Contoh nya instagram.

  • 16 Agustus 2021 - (20:45 WIB)
    Permalink

    Terima kasih teman-teman media konsumen tanggapannya,saya sudah dapat pemberitahuan melalui sms bahwa prosesnya 3-5 hari kerja.

  • 17 Agustus 2021 - (07:47 WIB)
    Permalink

    Terima kasih terutama media konsumen dan bank tmrw by uob yang telah menyelesaikan masalah saya.dana sudah masuk ke rek tujuan

  • 5 Oktober 2021 - (08:08 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal serupa
    Tapi top up saldo linkaja
    Tidak masuk ke aplikasi linkaja saldo 1juta saya
    Tp saldo di tmrw sudah dipotong
    Masalah dari tgl 03 oktober 2021
    Sampai hari ini tgl 05 oktober 2021 belum juga di solved sama pihak TMRW UOB

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Saldo Terpotong Tetapi Status Transfer Bank UOB TMRW Tidak Berhasil

oleh mohammad irshan pamula ersa dibaca dalam: 1 menit
11