Top Up e-Money Mandiri di Shopee Berhasil, tapi Saldo Tidak Bertambah

Pertama, terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memuat Surat Pembaca saya ini.

Pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 saya melakukan Top Up e-Money Mandiri dengan nominal sebesar Rp100.000 melalui Shopee. Transaksi dengan nomor pesanan: 2628948536208614419 saya lakukan dengan metode pembayaran VA BCA agar bisa dicek secara otomatis.

Setelah ada notifikasi pesanan berhasil, saya langsung melakukan update saldo menggunakan NFC di fitur update Saldo pada aplikasi Shopee, akan tetapi saldo tidak bertambah. Saya juga sudah melakukan update saldo di ATM Bank Mandiri, tetapi tetap tidak ada saldo yang pending. Dari rincian transaksi yang saya cek di mutasi m-BCA saya, saldo berhasil masuk ke ke transaksi. Namun ternyata saldo top up e-money tidak juga berhasil.

Hingga saat surat ini ditulis juga tidak ada penambahan saldo. Ini kali kedua transaksi saya bermasalah di e-money Mandiri lewat Shoope dengan VA BCA cek automatis. Namun yang pertama tidak saya laporkan, karena mungkin kelalaian saya. Untuk kali ini kejadian kedua kali, perlu saya laporkan dan meminta pertanggungjawaban dari pihak terkait, karena merasa sangat dirugikan.

Oleh karena itu tolong dibantu segera dilakukan pengembalian dana untuk transaksi saya tersebut sebelum pesanan saya diterima secara otomatis oleh sistem Shopee.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Zainal Arifin
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Top up e-money di Shopee:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Top Up e-Money Mandiri di Shopee Berhasil, tapi Saldo Tidak Bertambah

  • 16 Agustus 2021 - (21:31 WIB)
    Permalink

    Update info,

    Trims sebelumnya, media konsumen telah menerbitkan keluhan saya, selanjutnya terhadap komplain saya sudah ditanggapi oleh pihak shoope dengan mengirim email pada saya pada hari minggu, 15 Agustus 2021 yang kurang lebihnya memberikan arahan supaya saya melaporkan komplain saya melalui email dengan data lengkap sebagai konfirmasi bahwa memang ada transaksi debit dari rek BCA saya ke Shoope, dan kemudian sekitar pada hari senin, 16 Agustus 2021 pihak telah menghubungi langsung via telepon dan telah mengembalikan saldo transaksi saya dengan memasukan ke Shoope Pay aku shoope saya.

    Terima kasih kepada pihak pihak terkait, semoga kedepannya apa yang dialami saya tidak terjadi lagi, dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal sehingga pelanggan merasa nyaman saat bertranskasi

    Zainal Arifin

 Apa Komentar Anda mengenai Top up e-money di Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Top Up e-Money Mandiri di Shopee Berhasil, tapi Saldo Tidak Bertambah…

oleh Manik dibaca dalam: 1 menit
2