Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

13 komentar untuk “Disuruh Menghubungi Langsung Bank Tujuan untuk Masalah Gagal Transfer Lewat Bank Neo+

    • 17 Agustus 2021 - (06:01 WIB)
      Permalink

      Pengalamanku selama menggunakan bank neo comerce, sering sekali terjadi gagal transfer di antara jam12 malam hingga pagi, diluar waktu itu sih lancar2.
      Dari pengalamanku gagal tranfer, dana selalu di kembalikan ke akun neo+ kurang lebih 3 harian sejak melakukan komplen via email ke customer service bank neo
      customercare@bankneo.co.id

      • 19 Agustus 2021 - (18:19 WIB)
        Permalink

        Tetapi kenapa Saya punya ko tidak pasti ya. Mereka menyuruh Saya menghubungi bank Bri karena dana Saya Ada di rekening penampung bank tujuan (Bri) dengan nomor refrensi dan Saya sudah menghubung bank Bri via telpon, chat wa, DM dan sampai pergi langsung ke bank Bri juga bank Bri bilang harus dari pihak neo yang lapor. Tidak tau kenapa bisa ribet begini. Saya nge-DM lagi ke bank neo hanya dilihat dan tidak dibalas hingga sekarang

        • 19 Agustus 2021 - (18:31 WIB)
          Permalink

          Klo status transfernya berhasil, kmungkinan besar emang iya uang udah ada di BRI.
          Jd ttp harus melibatkan kdua blah pihak untuk mnangani.
          Kalo pengalaman saya kan setatusnya pending/gagal, jadi mngkin itu lbih mudah di tangani BNC sndiri.

          • 21 Agustus 2021 - (12:37 WIB)
            Permalink

            Ia ka.. Itu. Masalahnya dari BNC. Mere ka sudah tidak mau respond lagi ka. Saya tidak tau mau buat apalagi. Mere ka hanya membaca lepas chat Saya?

  • 16 Agustus 2021 - (15:31 WIB)
    Permalink

    Berberapa hari lalu ada niat mo buka rekening di bank neo, tapi entah mengapa ada keraguan. Surat anda ini membuat saya yakin untuk tidak melakukannya. Semoga mereka bertanggung jawab dan mengembalikan dana anda.

    • 19 Agustus 2021 - (18:24 WIB)
      Permalink

      enak sih enak simpan uang di bank ini. Tetapi kalau sudah punya masalah mereka tidak bertanggung jawab. mereka bisa tega tidak mau membalas DM Saya. Saya juga DM mereka karena uang Saya, hasil keringat Saya ,kalau misalkan dapat dari hadiah cuma dari bank neo juga Saya relakan Saja uang itu.

  • 1 September 2021 - (20:18 WIB)
    Permalink

    Wah sama nih sama kendala saya saya melakukan transaksi 14 agustus 21 pk 21.55 status gagal pas tlp call center dibuat kan laporan ternyata sukses di 16 Agustus tf ke bank BTN syariah 800rb . Dan saya kira sudah aman selesai. Ternyata pelanggan saya datang tgl 28 agustus komplen dana blm masuk saya lansung ke kantor cabang di kebon jeruk di buatkan laporan dan sama ternyata sukses dengan di infokan no reff. Pdahal 30 agustus saya bersama pelanggan saya saya datang ke BTN dan memang tidak ada mutasi masuk di buku tabungannya. Posisi saya disini agen transfer uang. Sampe saat ini pun saya masih di lempar sana sini. Harusnya neo dan BTN yg mengurusnya .

    • 3 September 2021 - (18:25 WIB)
      Permalink

      Ia ka.. Sampai sekarang belum Ada kejelasan kak.. Tetapi Saya sangat ingin uang Saya kembali, karena Saya hanya seorang mahasiswa. Tetapi ketika Saya menghubungi mereka, pihak neo hanya membaca dan tidak mau peduli lagi dengan kasus Saya.. Ini merupakan tanggung jawab dari bank neo bukan bank tujuan tf kita, karena kan kita yang melakukan transaksi dari bank neo.. Bank neo sangat2 tidak ber tanggung jawab ka

    • 3 September 2021 - (18:22 WIB)
      Permalink

      Belum ka. Saya masih berjuang mau mendapatkan uang Saya kembali tetapi ketika Saya menghubungi bank neo mereka hanya membaca dan Teresa tdak peduli dengan kasus Saya ka

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Disuruh Menghubungi Langsung Bank Tujuan untuk Masalah Gagal Transfer …

oleh Karolina Boa Fedo dibaca dalam: 2 menit
13