Merasa Tertipu dengan Resi Palsu di Akulaku

Selamat pagi.

Di sini saya memberitahukan bahwa saya merasa tertipu dengan pembelian produk di aplikasi Akulaku dengan nama toko TEHNO STORE, karena saya telah dikasih resi palsu.

Saya pesannya mulai tanggal 5 Agustus 2021, tapi sampai sekarang tanggal 19 Agustus 2021 barang tidak pernah datang. Saya juga sudah chat dengan pihak toko, tapi tidak direspon sama sekali.

Berikut saya kirim chat saya juga kepada pihak Akulaku:

Selamat pagi pihak Akulaku

Saya sudah membeli barang lewat Akulaku dalam sistem cicil akan tetapi mulai tanggal 5 Agustus 2021 sampai dengan sekarang barang belum juga datang. Saya juga sudah chat dengan pihak toko akan tetapi tidak pernah direspon atau dibalas. Saya juga pernah hubungi customer servis Akulaku, akan tetapi kata mas mas yang angkat atau merespon disuruh menunggu sampai 2 Minggu atau 14 hari. Akan tetapi sampai dengan sekarang produk belum datang dan resi yang dikasih lewat pengiriman SiCepat dan resinya setelah saya cek tidak terdaftar alias palsu.

Saya harap mohon respon dan tindakan dari pihak Akulaku untuk merespon dan saya harap segera ada jawaban karena saya merasa aneh kenapa pengiriman sampai dengan 2 Minggu dan tagihan sudah keluar. Saya harap dan saya tunggu 1 x 24 jam untuk merespon keluhan saya ini. Terima kasih.

Roika
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:35    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Roika

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Roika pada tanggal 20 Agustus...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Merasa Tertipu dengan Resi Palsu di Akulaku

  • 20 Agustus 2021 - (13:48 WIB)
    Permalink

    Kasian banget yg kena tipu
    Akulaku
    Ratusan korban berjatuhan
    Yg sabar ya.. tagihan dtng
    Barang ga dtng
    Lain kali bisa lebih smart ..
    Jgnn cuma hp nya saja yg smartphone
    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    6
    5
      • 20 Agustus 2021 - (23:27 WIB)
        Permalink

        Orang bloon….akulaku kok di percaya
        Solusinya ya klo hobi kredit
        Jngn di Aku laku๐Ÿ˜„

        2
        2
    • 20 Agustus 2021 - (21:41 WIB)
      Permalink

      Hal yang sama terjadi pada saya. Nomor resi tidak terdaftar (sicepat) setelah barang sampai barangnya tidak sesuai pesanan. Kapan indonesia akan maju kalau para pelaku usahanya seperti ini…..

      1
      1
  • 21 Agustus 2021 - (06:35 WIB)
    Permalink

    Klo mau pake akulaku belinya lewat shopee atau bukalapak aja dijamin lebih terpercaya jangan beli langsung dari aplikasinya akulaku karna kebanyakan tokonya gaje liat aja komen2 di tokonya klo bukan bot ya korban seperti seperti anda

  • 21 Agustus 2021 - (07:49 WIB)
    Permalink

    Kasian sih tapi gimanalah,, udah ratusan orang tertipu belanja di aplikasi ini tapi masih banyak juga yg mau belanja karna imingยฒ cicilan… paling kita cuma bisa menanti kapan lembaga perlindungan konsumen mau turun tangan buat nutup ni apliakasi.. atau setidaknya lebih sykur lagi tim manajemen’nya di tangkapi karna gak ada tanggung jawabnya sama sistem di dalamnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Merasa Tertipu dengan Resi Palsu di Akulaku

oleh Roika Roika dibaca dalam: 1 menit
8