Kartu Kredit Mandiri Sudah Dilunasi, Tapi Masih Dikirim Tagihan

Untuk bagian kartu kredit Bank Mandiri, saya akan menyampaikan keluhan saya terkait pelunasan kartu kredit Mandiri saya yang sudah saya lunasi.

Saya melunasi kartu kredit saya dengan nomor: 5243-****-****-4037 enam bulan yang lalu, dengan cara dua kali pembayaran sesuai kesepakatan saya dengan CS bagian penagihan melalui telepon, disaksikan CS Bank Mandiri cabang Cikarang. Total tagihan waktu itu sekitar Rp7 jutaan dan langsung saya bayar angsuran pertama Rp3,8 juta dan sisanya pada bulan berikutnya.

Setelah saya bayar kekurangan tunggakan, saya telepon CS Mandiri untuk menanyakan SKL. Kata CS, SKL akan dikirim ke email selambatnya 14 hari kerja. Namun setelah lewat 14 hari kerja, tidak ada kabar lagi. Akhirnya saya telepon CS menanyakan status kartu kredit saya.

Setelah dicek kartu kredit sudah lunas, tapi kenapa masih ada tagihan sampai sekarang? SKL saya sampai saat ini juga tidak ada kabar. Pernah menelepon CS menanyakan SKL, malah dijawab dengan tidak menyenangkan. Komplain lewat email juga tidak ada solusi.

Jadi tolong agar pihak Bank Mandiri bagian kartu kredit, mbok ya yang profesional. Saya mohon segera dikirim SKL saya melalui email yang sudah saya berikan.

Dedi Russianto
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri:
[Total:14    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Dedi Russianto

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami dan terima kasih atas masukannya. Menindaklanjuti pengaduan Bapak perihal di atas, kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Mandiri Sudah Dilunasi, Tapi Masih Dikirim Tagihan

oleh Dedi dibaca dalam: 1 menit
0