Transfer Melalui Aplikasi DANA, 11 Hari Status Masih Menunggu

Pada tanggal 15 Agustus 2021, saya melakukan transaksi transfer via Aplikasi DANA ke Bank Muamalat atas nama Indra Drajat sejumlah Rp740.000. Sampai surat ini, saya kirim status pada aplikasi DANA masih menunggu. Berarti, sudah lebih dari 10 hari statusnya menunggu.

Pada tanggal 16 Agustus 2021, saya menghubungi customer service melalui email dengan nomor tiket 9145852. Selain melalui email, saya pun menghubungi via WhatsApp. Jawabannya selalu sama yaitu “Silahkan menunggu konfirmasi”. Saya telpon CS, tapi tidak pernah terhubung. Malah, pulsa tersedot.

Saya bingung, karena permasalahan ini baru saya temukan. Mengingat saya sering menggunakan aplikasi DANA untuk mengisi pulsa dan transfer uang. Dengan adanya masalah ini saya sangat kecewa dan akan berpikir kembali untuk terus memakai aplikasi ini.

Sekali lagi, sampai surat ini saya sampaikan status transaksi masih menunggu. Mohon untuk tim resolusi DANA untuk menanggapi surat ini agar masalah yang saya alami dapat terselesaikan, karena uang itu sangat diperlukan.

Muhamad Gunawan
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:6    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Transfer Melalui Aplikasi DANA, 11 Hari Status Masih Menunggu

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Transfer Melalui Aplikasi DANA, 11 Hari Status Masih Menunggu

oleh Pak dibaca dalam: 1 menit
5