Pesan Samsung Galaxy S8 Plus dari AC Store Akulaku, Barang Belum Terima tapi Status Sudah Selesai

Awalnya saya memesan hp Samsung Galaxy S8 Plus pada tanggal 3 Agustus 2021 dari seller AC store. Pada tanggal 3 Agustus status barang dikirim dengan ekspedisi pribadi nomor resi sedang diproses. Saya tunggu 1 sampai 5 hari barang tidak kunjung sampai.

Saya coba hubungi pihak seller di aplikasi Akulaku tidak ada respon. Lalu saya coba hubungi CS Akulaku dan saya diminta menunggu selama 14 hari kerja. Akhirnya saya tunggu tapi sudah 14 hari kerja barang tidak kunjung datang tapi status pesanan sudah selesai.

Kemudian saya hubungi CS Akulaku, saya mengadukan keluhan saya dan pihak Akulaku minta menunggu 3 hri proses dan akan ditelepon oleh pihak Akulaku. Sampai sekarang pihak Akulaku tidak ada yang menelepon saya. Saya coba hubungi CS Akulaku lagi saya disuruh nunggu proses refund 3 hari. Saya bingung kemarin saya disuruh tunggu proses refund selama 3 hari dan akan dihubungi oleh pihak Akulaku tapi enggak ada yang hubungi saya. Dan limit kredit saya tidak kunjung kembali.

Saya protes terus tiap hari tapi pihak Akulaku tidak ada proses pengembalian limit kredit saya. Barang saya enggak terima tapi proses sudah selesai secara otomatis. Saya hubungi CS Akulaku tidak ada tidak lanjut. Tinggal beberapa hari lagi jatuh tempo pembayaran. Saya tidak mau jika tidak merasa menerima barang tapi tiba-tiba ada tagihan.

Saya cuma minta tolong hapus tagihan saya dan kembalikan limit kredit saya sebelum jatuh tempo pembayaran. Kenapa prosesnya lama? Apa Akulaku tidak bisa kerja?

Abdul Rojak
0823121028**
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:7    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Abdul Rojak

Jakarta, 15 September 2021 Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Abdul...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Pesan Samsung Galaxy S8 Plus dari AC Store Akulaku, Barang Belum Terima tapi Status Sudah Selesai

  • 30 Agustus 2021 - (07:58 WIB)
    Permalink

    klo begitu barangnya belum datang ya gak usah di bayar Gan tagihan nya dan biar kan saja, dan klo ditagih sama pihak DC nya bilang aja lahh wong kang barangnya belum juga diterima.. SIMPLE kan.. klo tidak begitu nanti pihak akulaku akan terus selalu begitu ke pelanggan yang lain, terima kasih..

  • 30 Agustus 2021 - (08:25 WIB)
    Permalink

    lagi dan lagi, sering2 mampir kesini gan. udah banyak laporan seller fiktif dan tiba2 status diterima/resi invalid. semoga casenya cepet beres ya

    • 30 Agustus 2021 - (14:06 WIB)
      Permalink

      Kasus yg sama saya alami..
      Malahan saya sudah DP 1 juta lbh untuk sebuah HP samsung a72
      Barang tidak saya Terima tp status sdh saya Terima.
      Complain ke akulaku pun sudah berulang kali baik by email maupun telp, namun hny d suruh nunggu 14 hari.
      DP saya blm kembali, malah cicilan sudah menunggu.
      Akulaku seakan bersekongkol dengan merchant nakal.

  • 30 Agustus 2021 - (15:35 WIB)
    Permalink

    Mau maunya di begoin akulaku
    Anda korban yg ke seratus sekian.
    Rajin baca MK
    Jngn pas ketipu baru komplen
    Di sini
    Sekali lagi harus smart dan pinter
    Jgn hp saja yg smartphone

  • 30 Agustus 2021 - (16:23 WIB)
    Permalink

    Maklum bang kita bkan orang berpendidikan kita juga bkan orang yang berpengalaman yang luas kaya abang maklum kita engga paham kita komple di mari kita di ajarin kita bkin akun pun di ajarin engfa kaya bang yang pinter kita mah orang bodoh yang engga tau apa apa cumn minta keadilan bkan minta di hina atau di ksianin

  • 30 Agustus 2021 - (16:29 WIB)
    Permalink

    Saran aja buat semua yg menggunakan AKULAKU, Jangan beli hp selain di official store. Kalau terpaksa kredit, lebih baik ambil kredit KUR di BANK aja, proses mudah dan cicilan sangatlah ringan. Jika tidak karena terpaksa, jangan sampai KREDIT. Semoga kita semua di beri kemudahan untuk membeli barang secara cash!!!

  • 31 Agustus 2021 - (11:35 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah sih selama ngambil barang di akulaku belum ada masalah.jangan sampe ngalamin kejadian seperti ini dah.pasti ribet urusannya

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Pesan Samsung Galaxy S8 Plus dari AC Store Akulaku, Barang Belum Terim…

oleh abdul dibaca dalam: 1 menit
10