Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Ibu Ika Purwanti

Jakarta, 30 Agustus 2021
Ref.CM/CU/E/010/0821/NT

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan pelanggan atas nama Ibu Ika Purwanti melalui mediakonsumen.com, 25 Agustus 2021, berjudul “Pulsa XL yang Hilang Sendiri“. Kami telah menghubungi langsung beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami serta memberikan penjelasan terkait pemotongan pulsa yang terjadi di nomor pelanggan, dimana adanya penggunaan internet dengan menggunakan tarif dasar. Sebagai apresiasi atas kesetiaan Ibu Ika dalam menggunakan layanan XL, maka telah dilakukan pengembalian pulsa ke nomor pelanggan.

Adapun pengurangan pulsa tersebut dapat dihindari dengan menonaktifkan layanan data dan mengunci jaringan di 2G/3G melalui device yang digunakan. Pelanggan juga dapat mengaktifkan fitur kontrol pulsa pada aplikasi myXL agar tidak terjadi pengurangan pulsa yang tidak diinginkan. Agar pelanggan bisa menikmati akses internet dengan lebih nyaman dan hemat, dapat kembali mengaktifkan paket internet sesuai kebutuhan melalui *123# atau aplikasi myXL.

Sesuai dengan konfirmasi pelanggan pada tanggal 25 Agustus 2021 bahwa telah menerima penjelasan yang kami berikan, dengan demikian keluhan Ibu Ika telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang..

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pulsa XL yang Hilang Sendiri

Kepada provider XL yang yang terhormat. Saya memiliki keluhan mengenai permasalahan pemotongan pulsa yang ada di nomor XL 08180415**13. Awalnya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Ibu Ika Purwanti

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0