Hampir 5 Bulan Pencairan Dana Bukalapak Belum Saya Terima

Tanggal 7 Mei 2021, saya melakukan pencairan dana hasil penjualan di Bukalapak. Sampai saat ini tanggal 2 September 2021 (hampir 5 bulan), dana tersebut belum saya terima.

Bukalapak meminta bukti mutasi, dan rekening koran dari tanggal 7-10 Mei. Semua sudah saya sanggupi, dari foto buku rekening Bank BRI Syariah, foto buku rekening BSI, foto rekening koran sudah saya berikan ke Bukalapak.

Seperti yang tercetak di rekening koran, tidak ada transaksi pada tanggal 7-10 Mei 2021, hanya ada transaksi pada tanggal 6 Mei 2021 dan loncat ke 11 Mei 2021, dan itupun bukan transferan dari Bukalapak.

Dengan ini saya menuntut hal yang sama kepada Bukalapak, untuk memberikan rekening koran Bukalapak, sebagai bukti bahwa Bukalapak memang benar sudah mentransfer dana ke rekening saya. Karena saya sudah meminta via email dan tidak ditanggapi. Jika tidak mau memberikan bukti yang sama, bukankah itu suatu kebohongan atau penipuan?

 

Demikian surat ini saya buat sejujurnya, sebenarnya, dikarenakan kekecewaan saya terhadap Bukalapak yang sering merugikan saya secara materil dan non materil. Komplain sering diabaikan, sekalinya ditanggapi tetap tidak menyelesaikan masalah.

Yang paling menyebalkan, ketika bukti-bukti yang mereka minta sudah di depan mata mereka, tetap saja kita sebagai penjual yang disalahkan.

Terima kasih.

Arifan Sulaiman
Tanjungsari, Sumedang
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Arifan Sulaiman

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala pencairan dana...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Hampir 5 Bulan Pencairan Dana Bukalapak Belum Saya Terima

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Hampir 5 Bulan Pencairan Dana Bukalapak Belum Saya Terima

oleh Arifan Arifan dibaca dalam: 1 menit
1