Transfer dari DANA ke Bank Neo Commerce Statusnya Masih Menunggu

Perkenalkan, saya Suhardiman, pengguna dompet digital DANA dengan nomor HP: 0877587332**. Saat ini saya mau keluhkan mengenai transfer saya melalui aplikasi DANA ke rekening Bank Yudha Bhakti, yang sekarang berubah nama menjadi Bank Neo Commerce.

Pada hari Jumat tanggal 23 September 2021 sekitar pukul 17:31 WITA atau waktu Makassar, saya melakukan transfer saldo via aplikasi DANA ke nomor rekening saya sendiri di Bank Neo Commerce. Transaksi tersebut statusnya menunggu dan uang tidak masuk pada rekening bank saya.

Selanjutnya saya telepon DANA Care 1400445, via email dan via WA, yang menghabiskan pulsa saya senilai Rp30.000 dan hanya memberikan jawaban menunggu dan menunggu. Karena menurut CS telah ditangani oleh tim resolusi.

Nah inikan menurut saya aneh, kok saldo kita dibiarkan mengendap dan tidak ada penyelesaian sama sekali? Saya sudah 24 kali email CS melalaui @helpdana tapi jawaban selalu menunggu. Meskipun nilai uang yang saya transfer hanya Rp50.000, tetapi menurut saya perusahaan sebesar DANA tidak melindungi konsumennnya dan menutup mata atas permasalahan, yang menurut saya ini terjadi pada aplikasi DANA sendiri. Dimana banyak juga konsumen yang mengalami hal serupa, bahkan ada yang nilainya lebih besar.

Buat Tim Dana, tolong segera hal ini diberesin, supaya kepercayaan kami tidak pudar hanya karena masalah remeh seperti ini. Tolong juga agar aplikasinya diperbaiki, karena bahaya suka sembunyi saldo orang.

Suhardiman
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Transfer dari DANA ke Bank Neo Commerce Statusnya Masih Menunggu

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer dari DANA ke Bank Neo Commerce Statusnya Masih Menunggu

oleh Suhardiman dibaca dalam: 1 menit
1