Debt Collector Bank Mega yang Mengganggu Kolega Saya

Dear collector Bank Mega,

Saya mau komplain perihal penagihan kepada orang yang tidak berhubungan dengan saya. Berikut saya lampirkan histori telepon 10 kali sehari yang sangat mengganggu kolega saya. Menurut kalian, kalau ditelepon 10 kali sehari tapi orang tersebut tidak ada hubungannya gimana? Amat sangat mengganggu sekali.

Sementara penagihan sudah dilakukan ke saya lewat email dan saya memang akan membayar apabila sudah ada dana. Jadi tolong, jangan ganggu orang lain. Apa faedahnya telepon orang yang tidak bersangkutan? Apa kalian bisa dapat dananya? Apakah benar dari Bank Mega atau penipuan?

Penagihan lewat email sudah lebih dari cukup. Tagihan saya memang tidak terlalu besar, tapi kalau memang belum ada dananya gimana? Tolong dong diinfo, jangan ganggu dan telepon-telepon. Apa belum cukup laporan-laporan debt collector di TV? Ada Undang-Undangnya kok, jangan menagih ke orang lain.

Tolong diingat, semua komunikasi cukup lewat email. Bukan telepon ke nomor-nomor gak jelas. Saya tidak percaya, maaf, apalagi kalau menagihnya gak jelas. Tolong perwakilan Bank Mega email ke saya. Sekali lagi, kalau ada telepon lagi saya kumpulkan nomor-nomornya agar bisa saya laporkan.

Sekian dan terima kasih.

Rike Suryana
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Rike Suryana

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Rike Suryana di mediakonsumen.com (12/10), “Debt Collector Bank Mega...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Debt Collector Bank Mega yang Mengganggu Kolega Saya

oleh Rike Suryana dibaca dalam: 1 menit
30