Pembelian Paket Internet XL Bermasalah

Pada tanggal 8 Mei 2024, saya membeli paket internet PRIO Silver 1 bulan seharga Rp70.000, melalui aplikasi myXL dan metode pembayaran GoPay. Pembayaran dinyatakan berhasil oleh GoPay dan sudah dapat notifikasi di aplikasi myXL, yang menyatakan pembelian paket saya berhasil dengan ref id: 668888964225.

Namun hingga kini tanggal 14 Mei 2024, paket tidak aktif. Dalam aplikasi myXL tertera bahwa saya tidak punya paket yang aktif. Saya sudah mengajukan komplain ke XL melalui email maupun telepon ke 817, dari sejak tanggal 8 hingga saat ini tanggal 14 Mei 2024. Setiap hari saya email dan telepon 817, jawabannya hanya sedang ditindaklanjuti.

Apakah saya harus menunggu sampai masa berlaku paket saya habis? Mohon agar pihak XL lebih tanggap dan tidak merugikan konsumen, karena kejadian ini berulang setiap saya beli paket.

Wijaya
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pembelian Paket Internet XL Bermasalah

  • 16 Mei 2024 - (16:08 WIB)
    Permalink

    Data saya juga hilang dan paket roaming juga tidak bisa digunakan..my xl sms dan chatting data habis..koq bisa data hilang padahal belum dipaki sama sekali..ini sejak awal mei 2024

  • 16 Mei 2024 - (19:58 WIB)
    Permalink

    Kayaknya Problem XL yang lebih mendominasi keluhan di mediakonsumen.com tercinta ini.
    Ada apa dengan XL???

  • 16 Mei 2024 - (22:04 WIB)
    Permalink

    Aplikasi myXL emang error pak, menurut CS di XL Center, ini udh terjadi sejak Januari. Kalau sblmnya msh ada menu pembelian, skrg malah hilang semua. Paket jg gak muncul, seolah kita gak ada paket internet, walaupun nyatanya tetap bs pakai internetnya. Terakhir sy beli paket 3 bulan tp cm aktif sebulan, udh lapor tp ya gak tau ini udh bnr apa nggak, soalnya aplikasi myXL itu bneran aplikasi sampah. Gak ada gunanya sm sekali. Padahal dulu LiveOn udh bagus malah dihilangkan. Kalau paket udh habis, sy gak mau lg pake ini XL, namanya aja prioritas, tp gak ada istimewanya sm sekali.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pembelian Paket Internet XL Bermasalah

oleh Wijaya dibaca dalam: <1 menit
4