5 komentar untuk “Saldo Top Up Neobank (Neo+) Tak Kunjung Masuk

  • 8 Juni 2022 - (19:16 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama kalo saya dari BNI untuk topup neo now, sampai sekarang dana nya belum masuk sampai no VA nya gagal.. Tapi di histori trasfer BNI nya sudah sukses saldo sudah terpotong juga dan di keterangannya sama trasfer ke media indonusa .
    Saya sudah tanya ke layanan chat bank neo hasil akhirnya saya di suruh konfirmasi ke bank yg di gunakan untuk trasfernya (BNI) ,kemudian saya live chat lagi BNI di keterangannya sudah sukses.. Saya jadi bingung ko bisa saya copi paste no VA bank neo ko kirimnya ke media indonusa.

  • 6 Juli 2022 - (10:57 WIB)
    Permalink

    Sama kak saya transfer tanggal 16 Juni sampai hr ini blm masuk harus konfirmasi ke media indonusa. Baik di BNI maupun Bank Neo mereka gak memberikan kontak media indonusa. Saya sampai bingunh harus mencari tahu dimana. Saya cari nemunya fintech sudah di email. Dan di hubungi dari facebook todak ada jawaban. Sampai sekarang menggantung. Uang 1jt lebih. Uang segitu sangat berarti bagi keluarga saya. Mau nangis rasanya Ya Allah semoga ada jalan keluar ???

  • 6 September 2022 - (18:43 WIB)
    Permalink

    Sama kejadian ya saya juga top up via virtual account BRI (BRIVA) senilai 500.000 top up dari tdl 31-08-2022 sampai dengan sekarang masih belum masuk jg,sudak komplen sana sini tapi malah suruh tanya ke pihak ke-3 yaitu PT. Media Indonusa sementara saya minta no contact nya tidak dikasih! Seperti penipuan ini bank Neo!!!

  • 5 November 2022 - (11:33 WIB)
    Permalink

    Sama kak,saya telah melakukan pembayaran melalui briva untuk melakukan penambahan saldo di neo bank,dari tanggal 31 oktober 2022 sampai 5 november 2022 sekarang ,saya mau nambah saldo 1.000.000 akan tetapi sampai sekarang pengambilan dana nya tidak kunjung datang, Transaksi di Neo pun Gagal dan saat melakukan pelaporan di bank pengirim disuruh menghubungi PT. MEDIA INDONUSA.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Saldo Top Up Neobank (Neo+) Tak Kunjung Masuk

oleh Dimas dibaca dalam: 1 menit
5