Lazada Menonaktifkan Akun Seller dengan Alasan Tidak Jelas

Saya salah satu penjual di e-commerce perusahaan online shop terbesar yaitu Lazada, dengan ID seller ID67X960G0, dengan nama toko Junvi13, yang menjual produk kecantikan. Dengan dibuatnya kabar ini di Media Konsumen, semoga bisa dibaca oleh pihak Lazada atas dinonaktifkannya akun saya. Saya tidak bisa masuk ke akun saya, untuk menanyakan alasan kenapa akun saya dinonaktifkan dan masalah saldo saya yang masih tersisa di akun saya.

Saya sudah email ke pihak Lazada dan menanyakan kenapa akun saya dinonaktifkan, tapi tidak ada balasan sama sekali. Setelah saya telusuri juga banyak akun seller yang saldo ditahan dan dinon-aktifkan secara sepihak oleh Lazada tanpa alasan yang jelas.

Saya sebagai seller sangat sangat kecewa, karena online shop terbesar membuat kecewa banyak seller termasuk saya, dengan menonaktifkan akun saya secara sepihak tanpa alasan yang jelas. Padahal banyak seller atau toko yang di Lazada tidak beres atau menipu dan sampai saat ini pun toko tersebut masih aktif.

Sedangkan saya berjualan dengan rating tidak pernah mendapatkan di bawah bintang 5 dan tidak ada komplain apapun dari customer dan penjualan bagus dan tidak ada unsur penipuan di Lazada mendapatkan notifikasi akun dinonaktifkan.

Saya sebagai seller merasa kecewa dan merasa usaha saya dimatikan oleh pihak Lazada. Semoga dengan saya membuat kabar di Media Konsumen bisa dibaca oleh pihak terkait dan bisa mengaktifkan kembali akun saya.

Rudiana
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Bapak Rudiana

Redaksi yang terhormat, Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 19 Oktober 2021, mengenai “Lazada Menonaktifkan Akun Seller dengan Alasan...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Lazada Menonaktifkan Akun Seller dengan Alasan Tidak Jelas

  • 20 Oktober 2021 - (20:12 WIB)
    Permalink

    ditunggu smp selasa siang gan, meskipun akun ditutup klo pencairan pst kluar sih, soalnya perna ngalamin

  • 21 Oktober 2021 - (02:04 WIB)
    Permalink

    tunggu selasa bsk aja biasanya diatas jam 11 siang sih, dulu awalnya mikirnya gt tp skr sdh tau dan malah sering kena tutup hehehe tp tetep selasa siang pst cair

  • 22 Oktober 2021 - (22:38 WIB)
    Permalink

    klo buka toko lagi biasanya bisa kok, tp tunggu 3hri smp di acc admin baru kita post dagangan kita, pake rekening beda dl aja jgn rek yg sama dgn akun yg di tutup, pke rek yg sama dgn norek , cobain

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Lazada Menonaktifkan Akun Seller dengan Alasan Tidak Jelas

oleh Vivi Juna dibaca dalam: 1 menit
8