Pelayanan BNI Call Tidak Memberikan Kemudahan

Setelah upgrade kartu kredit BNI, ternyata kartu lama saya tidak langsung terblokir. Sehingga statusnya masih aktif dan saya harus mengajukan pemblokiran. Setelah saya menghubungi BNI Call sebanyak 2 kali, karena tidak hafal tanggal valid kartu lama, maka tidak bisa diproses pemblokirannya.

Menurut saya ini menyulitkan konsumen. Seharusnya validasi bisa dilakukan dengan data lain, seperti nama ibu kandung atau yang lainnya. Saya sudah tawarkan untuk validasi dengan data yang lain, tapi CS BNI Call tidak berkenan, tetap harus ada tanggal valid kartu. Kita bicara kalau kartu itu hilang/sudah dimusnahkan, apa iya harus tetap melakukan validasi tanggal berakhir kartu??

Seharusnya Bank BNI memudahkan nasabah dengan melakukan proses validasi yang lain. BNI mungkin perlu melakukan perubahan yang membuat nasabah lebih mudah. Sudah 2 kali menghubungi BNI Call, tapi tidak ada solusi, hanya buang waktu.

Muhammad Pebruari
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penjelasan BNI Tentang Pelayanan BNI Call Tidak Memberikan Kemudahan

Menanggapi surat Bapak Muhammad Pebruari di www.mediakonsumen.com pada tanggal 20 Oktober 2021 berjudul “Pelayanan BNI Call Tidak Memberikan Kemudahan” BNI...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan BNI Call Tidak Memberikan Kemudahan

oleh Febri dibaca dalam: 1 menit
0