Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Nur Arifiani

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Nur Arifiani di MediaKonsumen.com tanggal 27 Oktober 2021 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penipuan Mengatasnamakan Kredivo, Akun Saya Digunakan untuk Transaksi 11 Juta Rupiah di Bukalapak”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba menghubungi Ibu Nur Arifiani melalui telepon yang terdaftar. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti penjelasan yang disampaikan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Ibu Nur Arifiani masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silahkan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penipuan Mengatasnamakan Kredivo, Akun Saya Digunakan untuk Transaksi 11 Juta Rupiah di Bukalapak

Pada tanggal 10 Oktober 2021 pukul 19.16 WIB, saya mendapat telepon melalui WA (nomor 0816277908), dari seseorang yang mengatasnamakan Kredivo...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Nur Arifiani

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Nur Arifiani

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1