Kecewa dengan Promo Pembukaan Rekening BRI X OVO

Saya kecewa, saat ini sudah berjalan kurang lebih 60 hari, sejak pembukaan rekening BRITAMA menggunakan link digital dalam aplikasi OVO. Saya menggunakan nomor handphone yang terdaftar di OVO saya: 0818187858**.

Terlampir screenshot pembukaan rekening BRI saya telah berhasil (sudah lama berhasil). Saya sudah melakukan top up Rp1.000.000, yang diendapkan selama 5 hari (kurang lebih, karena saking lamanya promo ini saya sampai hampir lupa) agar mendapat benefit rewards 150.000 OVO Points. Saya juga melakukan top up e-wallet seperti ketentuan dalam pembukaan rekening BRI X OVO.

Namun sudah berjalan 2 bulan, saya tidak kunjung mendapat rewards OVO Points. Saya merasa seakan-akan promo ini hanya jebakan batman untuk mendapatkan nasabah. Karena sudah lebih dari sebulan promo tersebut berjalan, tapi tidak mendapat benefit apapun dan merugikan saya secara waktu dan materil.

Saya sudah menghubungi CS OVO melalui email, tapi tidak ada yang mem-follow up. Saya sangat merasa dirugikan, karena dalam promo ini ketika menyetor uang ke rekening BRI ada uang yang harus mengendap sebesar Rp50.000. Sehingga uang yang saya setor ke rekening tidak bisa bulat saya tarik. Tolong berikan segera rewards yang sudah menjadi hak saya.

Trisnawati
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • FYI, akun resmi sosial media BRI hanya yang ada centang birunya (verified). Tks~Asri (2)

  • Iya saya juga buka rekening britama bisnis link ovo pada bulan september top up saldo awal 1 jt sampai sekarang bonus ovo point saya tunggu sampai sekarang belum masuk

  • terima kasih mediakonsumen.com atas bantuannya sebagai wadah penyedia keluhan kami sebagai konsumen. setelah saya menuliskan keluhan ini, tidak lama kemudian pihak bank BRI menghubungi saya dan bank BRI berkordinasi pihak OVO mem-follow up keluhan saya dan sudah memberikan rewards tahap pertama sebesar 75.000 ovo points dan diinfokan menunggu rewards tahap kedua sebesar 25.000 ovopoints mengikuti ketentuan S&K program promo yg telah dijelaskan melalui telpon. terima kasih atas kerjasama semua pihak yg membantu.

  • Saya melakukan pembukaan rekening bri secara online hari pd jam 13.44 wib. Dan sudah melakukan setoran awal rp.100.000. Tapi sampai skrg belum ada pemberitahuan rekening saya sudah aktif.??