Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Desy Rozana Sari

Halo sobat tiket,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 11 Desember 2021 yang ditulis atas nama Ibu Desy Rozana Sari berjudul “Akun Paylater tiket.com Saya Tiba-Tiba Tidak Aktif”, saat ini sudah kami tindaklanjuti. Sebagai informasi, data pelanggan yang terdaftar dalam transaksi di tiket.com adalah atas nama akun Alfin Daffa.

Kami telah melakukan pengecekan terkait kendala yang dikeluhkan oleh Ibu Desy sehubungan dengan akun paylater-nya. Diketahui bahwa pelanggan yang terdaftar atas nama Alfin Daffa mengeluhkan limit tiket paylater masih tersedia dengan nominal Rp527.000,00; namun pelanggan mendapati keterangan “Limit kredit telah dinonaktifkan, Silahkan hubungi pelayanan pelanggan untuk informasi selanjutnya”.

Tim payment support tiket.com melakukan pengecekan dan didapati adanya history aktivitas login dari akun pelanggan dari device berbeda, dan sistem keamanan secara otomatis akan mengirimkan konfirmasi ke email yang didaftarkan untuk melakukan verifikasi apakah aktivitas tersebut dilakukan oleh pemilik akun. Selanjutnya, didapati respon dari pemilik akun yang memberikan respon pilihan “Bukan Saya”. Oleh sebab itu, demi menjaga keamanan akun paylater pelanggan, secara otomatis sistem menonaktifkan limit kreditnya karena dikhawatirkan ada pengambilalihan akun.

Kami perlu menginfokan, pada dasarnya akun paylater bisa diaktifkan kembali melalui Customer Service Indodana sebagai platform mitra kerja sama paylater dengan harus menggunakan HP atau email terdaftar paylater untuk melakukan verifikasi ulang.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya sehubungan dengan kendala yang dialami berkaitan dengan akun paylater. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Desy telah menggunakan layanan tiket.com.

Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan perjalanan di tiket.com selama pandemi pelanggan tiket.com dapat mengunjungi tiketsafe.com.

Apabila Sobat Tiket mengalami kendala, silakan menghubungi:

Customer Care 24 jam melalui
Whatsapp chat: 08551500878
Email: cs@tiket.com

Dengan senang hati kami akan membantu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best Regards,

Public Relations tiket.com
Jl. K.S. Tubun No.85, Slipi, Palmerah
Kota Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan tiket.com:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Akun Paylater Tiket.com Saya Tiba-tiba Tidak Aktif

Saya adalah pelanggan setia tiket.com, dengan akun nomor 085482401**. Tepatnya Hari Selasa tanggal 8 Desember 2021, saya ingin melakukan transaksi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Desy Rozana Sari

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0