Akun Paylater Tiket.com Saya Tiba-tiba Tidak Aktif

Saya adalah pelanggan setia tiket.com, dengan akun nomor 085482401**. Tepatnya Hari Selasa tanggal 8 Desember 2021, saya ingin melakukan transaksi pembelian tiket dan hotel melalui aplikasi ini. Saat melakukan pembayaran dengan PayLater, tiba-tiba saya lihat limit saya itu tidak aktif. Saya lihat informasinya karena ada aktivitas mencurigakan.

Akhirnya saya berusaha menghubungi CS tiket.com melalui email. Namun belum ada respon sama sekali.

Bagaimana ini? Saya pengguna setia Tiket.com beserta fitur Tiket Paylater by Indodana tersebut & tidak pernah ada keterlambatan pembayaran. Tetapi mengapa limit saya tak bisa dipakai? Saya sangat kecewa. Padahal saya pelanggan setia tiket.com.

Saya harap segera ada tanggapan dari laporan saya & untuk limit Tiket Paylater saya bisa segera diaktifkan kembali

Desy Rozana Sari
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com PayLater:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Desy Rozana Sari

Halo sobat tiket, Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 11 Desember 2021 yang ditulis atas nama Ibu Desy...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Akun Paylater Tiket.com Saya Tiba-tiba Tidak Aktif

    • 11 Desember 2021 - (20:30 WIB)
      Permalink

      Emang lu yang rugi?nih contoh anak hasil sperma campur arak gak ada kerjaan bukan uang lu juga lu aja yang suka pake kutang di stopan lampu merah wkwkwk

    • 11 Desember 2021 - (20:32 WIB)
      Permalink

      Wkwkwkw

      Beda mindset orang miskin dan mindset orang kaya kalau ngutang adalah:

      Mindset orang miskin: ngutang buat gaya hidup.
      Mindset orang kaya: ngutang buat ngembangun bisnis.

      • 11 Desember 2021 - (20:35 WIB)
        Permalink

        Wkwk lu miskin pikiran selama gak rugiin lu dongo penulis pake inggris aja salah sampah lu wkwk kasian nama nya aja firman otak nya dungu

    • 11 Desember 2021 - (22:30 WIB)
      Permalink

      Hampir setiap postingan . Akun palsu bernama stevan ini slekau muncul drngan hinaan dan bahasa nggak sopan

      Saran saya jika anda punya masalah hidup, dibulky capek stress. Silahkan istirahatlah. Ke psikiater. Tenangkan emosi. Jgn balas rasa dendam yg km oendam itu ke orang asing yg gk km kenal. Hidupmu gk akan menjadi lbh baik.. Good bless mas stevan

      • 11 Desember 2021 - (22:37 WIB)
        Permalink

        Gimana yaah… banyak artikel yang bukan suatu concern, tapi dibuat seolah olah penulis itu korban.

        sebagai contoh, artikel ini, kalau paylater nonaktif, lalu rugi nya apa? Gak bisa liburan? Lah lu kalau mau liburan pakai bayar tunai. Kalau bisa ngutang ya ngutang lah buat liburan. Tapi klo gak bisa ngutang dan gak punya duit, ya gak usah liburan.

        Jangan merasa terzolimi sama perusahaan jika gak bisa ngutang.

        1
        2
  • 11 Desember 2021 - (22:16 WIB)
    Permalink

    Kalo kejadian seperti itu anda diminya update data biasanya , akun di blok sampai anda update data

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com PayLater?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Akun Paylater Tiket.com Saya Tiba-tiba Tidak Aktif

oleh Desy dibaca dalam: <1 menit
9