Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Muhammad Reza Pahlevi

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Muhammad Reza Pahlevi alami dan terima kasih atas masukannya. Sehubungan dengan permasalahan tersebut,...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Transfer Tidak Berhasil, Saldo Debit Bank Mandiri yang Terpotong Belum Kembali

  • 20 Desember 2021 - (15:03 WIB)
    Permalink

    Saya sudah telpon ke 14000 pagi tadi. CSnya bilang maksimal 6 hari kerja. Jika belum kembali disuruh telpon ke 14000 lagi, padahal saya ngejar waktu.

  • 20 Desember 2021 - (18:16 WIB)
    Permalink

    Aplikasi yg warna kuning masih sering bermasalah tapi Mandiri terkesan memaksakan nasabah memakai itu. Saya beberapa kali di sms dari Mandiri diminta ganti dari yg biru ke kuning, tapi saya tidak mau karena banyak keluhannya.

  • 21 Desember 2021 - (06:05 WIB)
    Permalink

    Saya ingin berbagi pengalaman tentang Livin Mandiri yang kuning sejauh ini pakai sdh 2 minggu bagus² saja tdk ada kendala. Kelebihannya sekarang bisa tarik tunai di ATM atau gerai lain tanpa bawa kartu ATM dan bisa konek lsg ke eWallet terutama saldonya. Kekurangannya sekarang gk bisa nambah utk transaksi yg favorit tdk seperti yang biru. Demikian tks

  • 21 Desember 2021 - (14:22 WIB)
    Permalink

    Sampai dengan saat ini belum ada pengembalian dana. Semua media komunikasi bank mandiri sudah saya coba.

  • 21 Desember 2021 - (15:46 WIB)
    Permalink

    Biasanya kalau transfer gagal tapi saldo kepotong harus lapor ke bank tujuan nya juga … Biasanya nya saldo mengambang

    • 22 Desember 2021 - (10:50 WIB)
      Permalink

      Terimakasih atas sarannya. Pagi ini jam 11 saya sudah ke kantor cabang Bank Muamalat dan meminta tolong untuk dicek transaksi saya tersebut. CS Bank Muamalat memeriksa rekening koran tujuan dan mengkonfirmasi bahwa seharusnya uang tersebut sudah kembali ke rekening mandiri saya karena dalam catatan transaksinya uang tersebut langsung kembali ke rekening pengirim. Namun sampai saat ini uang saya tersebut belum kembali ke rekening mandiri saya.

  • 21 Desember 2021 - (17:21 WIB)
    Permalink

    Pernah ngalamin juga. Saya kontak ke Instagram nya. Terus kirim email, lalu isikan
    Nomor rekening:
    No KTP:
    Tujuan transfer:

    Setelah dijawab ditanya
    Nama:
    Norek:
    Nama ibu kandung:

    Kalo ga salah ga seminggu yang kekirim tanpa pemberitahuan.

    • 22 Desember 2021 - (10:56 WIB)
      Permalink

      Terimakasih atas sarannya. Saya sudah mendatangi kantor cabang Bank Mandiri 2 kali tanggal 16 dan 17 Desember 2021, mengirim email ke mandiricare, menelpon ke 14000, dan mendatangi kantor cabang Bank Muamalat. Semoga uang saya dapat segera kembali ke rekening. Karena saya dikejar waktu juga.

  • 24 Desember 2021 - (12:26 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah masalahnya sudah selesai. Intinya terjadi miss comunication antara pihak – pihak bank terkait yang kurang bisa memberikan informasi kepada saya. Terimakasih banyak kepada seorang CS kantor cabang Bank Mandiri yang sigap membantu saya sampai masalah ini terselesaikan. Saran untuk Bank Mandiri dan Bank Muamalat, jika ada informasi terbaru mohon langsung disampaikan kepada nasabahnya, jangan menunggu nasabahnya bertanya terlebih dahulu. Terimakasih banyak kepada mediakonsumen untuk segala bantuannya. Mohon maaf kepada seluruh pihak – pihak yang sudah kerepotan membantu saya. Semoga hal yang saya alami ini tidak terjadi lagi dikemudian hari kepada siapapun.

  • 9 Januari 2022 - (20:31 WIB)
    Permalink

    Kenapa Bank Mandiri ngecharge harga pulsa lebih dari biasa tarif umum (provider) u hubungi Mandiri Call Center… Bukannya bentuk pelayanan kpd nasabah itu malah diberikan tarif yang minimal atau istilah Tol Free .. Pertanyaannya..apakah dapat dihapus..spt layaknya pelayanan excelent …krn merugikan nasabah..dan knp OJK diam saja…mungkin keluhan ini bukan saja dari diri pribadi..mungkin hampir semua nasabah ..tentunya akan merasa keberatan. Bhw Bank mencari untung dari KS dgn provider ttt dlm hal bentuk pelayanan ke nasabah dgn Call Center. Bayangkan berapa juta nasabah mengubungi ke Call center. Bukti bhw Bank (semua perbankan indonesia) tidak bisnis pada cornya… Hematnya perlu pemerintah kenai PPN dlm hal jasa2 yg dikutil diluar jasa perbankan agar spy ada kontribusinya ke Negara.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Transfer Tidak Berhasil, Saldo Debit Bank Mandiri yang Terpotong Belum…

oleh reza dibaca dalam: 1 menit
11