Masalah Penarikan Saldo dari Akun DANA Bisinis

Saya adalah salah satu pengguna aktif aplikasi DANA Bisnis dengan status member Silver. Pada tanggal 22 Desember 2021 sekitar pukul 3 pagi, saya melakukan penarikan saldo DANA Bisnis ke rekening BCA saya, nominal sekitar ±300 ribu rupiah lebih. Saat penarikan waktu itu, aplikasi hanya mutar dan loading.

Alangkah terkejutnya saya, setelah melakukan cek mutasi di BCA saya, tidak ada uang masuk. Saya cek di riwayat transaksi di aplikasi DANA pun sama tidak ada riwayat transaksi.

Tolong kembalikan uang saya wahai DANA. Uang itu sangat saya butuhkan. Uang tersebut untuk keperluan beli obat ibu saya yang lagi sakit. Saya sangat butuh uang tersebut. Saya sudah berusaha email dan telepon di nomor resmi, kirim keluhan di pusat resolusi, tapi sama sekali tidak ada jawaban. Tolong agar pihak DANA segera kembalikan uang saya. Nama akun bisnis saya: Ell Store id.

Khusnul Yaqin
Tuban, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Masalah Penarikan Saldo dari Akun DANA Bisinis

  • 23 Desember 2021 - (13:16 WIB)
    Permalink

    Tolong kembalikan uang yang tertahan di apk dana, jika memang tidak ada kendala di intern pihak dana segera berikan solusi terbaik bagi kami ukm yang sedang merintis bisnis ini, Jangan buat kerugian pada kami yang baru memulai bisnis, tegak kan keadilan.
    #uninstaldana
    #tegakkankeadialan
    #dompetdigitaldana
    #hapusdanadompetdigitalukm
    #kominfo

 Apa Komentar Anda mengenai DANA Bisnis?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Penarikan Saldo dari Akun DANA Bisinis

oleh Khusnul Yakin dibaca dalam: 1 menit
1