Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Syarifudin

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Syarifudin di Media Konsumen, “Masalah Pembayaran Tagihan Pinjol Rupiah Cepat Menggunakan DANA”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Syarifudin yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 2 Januari 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Terima kasih atas kesediaan Bapak Syarifudin yang telah menunggu hingga proses pengecekan selesai dilakukan. Sebagaimana yang kami informasikan melalui email, kendala yang Bapak alami telah selesai pada tanggal 4 Januari 2022 dan transaksi tersebut berhasil dilakukan pada tanggal 31 Desember 2021.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Syarifudin yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya. Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Pembayaran Tagihan Pinjol Rupiah Cepat Menggunakan DANA

Saya ingin mengeluhkan mengenai sistem pembayaran Rupiah Cepat dan DANA. Pada tanggal 31 Desember 2021, saya menerima banyak pesan WhatApps...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Syarifudin

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0