Transfer Tidak Masuk dari Jenius ke Rekening PermataBank

Yth. Jenius,
Selamat sore,

Perkenalkan nama saya Edi Ubaedilah. Jadi saya transfer dari Jenius saya ke Rekening Permata sebesar 4.367.900 pada tanggal 29 Des pukul 19:00 namun belum masuk ke rek tersebut.

Saya sempat telepon bank tersebut namun tanggapannya menunggu H+1 atau keesokan harinya, kalau belum masuk akan dikembalikan dananya. Tapi saya hubungi lagi malah kata cs tersebut baru dibuatkan laporan tanggal 31 Des 2021. Sampai tanggal 5 sekarang saat ini masih belum masuk dana tersebut ke rekening saya.

Ini kejadian bukan yang pertama kali bahkan ini kejadian yang kedua kalinya, yang pertama penanganan sangat cepat, tapi ini yang kedua lama sekali.

Saya mohon bantuannya kepada pihak Bank Jenius agar dipercepat proses pengembalian dananya dan dapat lebih baik dari bank lain jika ingin peminatnya lebih banyak ?. Kalau seperti ini lama penanganannya banyak peminatnya akan pada lari ke bank lain yang lebih baik ?.

Edi Ubaedilah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Bapak Edi Ubaedillah

Dengan hormat, Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Edi Ubaedilah berjudul “Transfer Tidak Masuk dari Jenius ke Rekening PermataBank”...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Transfer Tidak Masuk dari Jenius ke Rekening PermataBank

  • 28 September 2022 - (06:13 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi
    Yth bank jenius
    Perkenalkan nama saya vira. Jadi saya di transfer dari Jenius teman saya. ke Rekening saya bca sebesar 10.271.585 pada tanggal 27 sept 2022 pukul 20:30 namun belum masuk ke rek saya sampai saat ini . Padahal uangnya buat mamah saya berobat pagi ini di rs.
    Saya sudah mengemail no rekening saya ke jenius tapi belum ada respon
    Mohon bantuannya pagi ini juga untuk mentransfer uang saya kembali sebesar 10.271.585 ke rekening 7285148*** bca saya atas nama nada mag***** au****
    Kasus selengkapnya sudah saya emailkan ke jenius. Terimakasih

  • 22 Desember 2023 - (19:14 WIB)
    Permalink

    Yth jenius
    Perkenalkan nama saya fifah,jadi tadi siang temen saya transfer ke rekening saya bca sebesar Rp 6.397.559 pda tgl 22 desember 2023 pukul 12:58 tp belum masuk ke rekening saya padahal transaksinya berhasil

    Semoga cepat di tangani,saya juga sudah melaporkan kasus ini ke email jenius

 Apa Komentar Anda mengenai Jenius BTPN?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transfer Tidak Masuk dari Jenius ke Rekening PermataBank

oleh Edi dibaca dalam: 1 menit
2