Transfer Tidak Masuk dari Jenius ke Rekening PermataBank

Yth. Jenius,
Selamat sore,

Perkenalkan nama saya Edi Ubaedilah. Jadi saya transfer dari Jenius saya ke Rekening Permata sebesar 4.367.900 pada tanggal 29 Des pukul 19:00 namun belum masuk ke rek tersebut.

Saya sempat telepon bank tersebut namun tanggapannya menunggu H+1 atau keesokan harinya, kalau belum masuk akan dikembalikan dananya. Tapi saya hubungi lagi malah kata cs tersebut baru dibuatkan laporan tanggal 31 Des 2021. Sampai tanggal 5 sekarang saat ini masih belum masuk dana tersebut ke rekening saya.

Ini kejadian bukan yang pertama kali bahkan ini kejadian yang kedua kalinya, yang pertama penanganan sangat cepat, tapi ini yang kedua lama sekali.

Saya mohon bantuannya kepada pihak Bank Jenius agar dipercepat proses pengembalian dananya dan dapat lebih baik dari bank lain jika ingin peminatnya lebih banyak ūüĎĆ. Kalau seperti ini lama penanganannya banyak peminatnya akan pada lari ke bank lain yang lebih baik ūüĎĆ.

Edi Ubaedilah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Jenius BTPN:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Bapak Edi Ubaedillah

Dengan hormat, Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Edi Ubaedilah berjudul ‚ÄúTransfer Tidak Masuk dari Jenius ke Rekening PermataBank‚ÄĚ...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Jenius BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer Tidak Masuk dari Jenius ke Rekening PermataBank

oleh Edi dibaca dalam: 1 menit
0