Pemblokiran Akun DANA Tanpa Alasan dan Konfirmasi

Mohon surat ini agar segera ditembuskan kepada pihak yang terkait, karena email komplain ke help@dana.id tidak ada solusi dan hanya membalas dengan mesin penjawab. Saya telepon ke CS juga tidak ditanggapi dengan cepat. Sangat menyedihkan, aplikasi DANA yang seperti ini masih terus berjalan.

Tanggal 13 Januari 2022 pukul 13.00, akun DANA saya (081341300***) diblokir tanpa alasan dan konfirmasi ke saya. Hanya mengirimkan pesan “Akun Anda Diblokir” dan tidak memberikan komentar apapun. Pada hari itu saya sudah telepon 6 kali, dengan CS a.n.: Ibu Hanum, Ibu Ayum, Ibu Judit, Bapak Feri, Bapak Didi, dan Bapak Afan. Saya juga email, tapi gak direspon, sampai 3 jam.

Screenshot email

Akun DANA saya setiap hari ada transaksi, per bulan bisa lebih dari Rp1 juta. Mohon dibantu untuk membuka blokir saya. Sebagai perbandingan, kalau di Shopee selalu dikonfirmasikan jika ada pengaduan yang tidak benar.

Saldo DANA saya ada Rp600.000 lebih. Terakhir transaksi dari pelanggan saya ter-pending. Semua kriteria dari DANA sudah saya kirimkan, tapi masih gak ditanggapi. Dari foto KTP, video dan lampiran transaksi terakhir hari ini.

Ini sudah memasuki hari ke-5, Customer Service-nya mengatakan 7 x 24 jam baru dibuka. Alangkah parahnya aturan yang tidak cepat tanggap ini. Tolong direspon segera. Terima kasih.

Regards.

Johan
Kota Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:20    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Johan

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Johan di Media Konsumen, “Pemblokiran Akun DANA Tanpa...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pemblokiran Akun DANA Tanpa Alasan dan Konfirmasi

  • 19 Januari 2022 - (07:48 WIB)
    Permalink

    Saya juga di bekukan akun dana saya oleh pihak dana sampai sekarang belum juga di aktifkan ny

  • 19 Januari 2022 - (19:09 WIB)
    Permalink

    Aplikasi Dana sepertinya memang agak sedikit bermasalah kurang lebih sekitar 2bln terakhir. Saran saya untuk mengantisipasi case seperti ini dengan menggunakan 2 ewallet berbeda untuk menghindari ketergantungan 1 ewallet. Gak perlu memikirkan reward atau poin yg didapat kalau aktif menggunakan salah satu ewallet karena kerugian yg didapat ketika ada case seperti ini menjadi tidak ada artinya… 😊😊😊

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pemblokiran Akun DANA Tanpa Alasan dan Konfirmasi

oleh JOHAN dibaca dalam: 1 menit
3