Proses Transfer via Flip yang Lama

Pada tanggal 31 Januari 2022, saya melakukan transfer via Flip ke rekening customer sebesar Rp700 ribu dengan ID: FT129530141. Namun sampai surat ini saya buat, transaksi tersebut masih diproses dengan alasan delay, dan Flip hanya suruh menunggu sampai 5 hari.

Saya tidak bisa menunggu selama itu, karena pihak penerima tidak bisa menunggu selama itu. Pihak Flip seolah tidak bertanggung jawab atas TRX tersebut dan hanya disuruh menunggu 5 hari. Kalau memang ada gangguan di BRI ,kenapa tidak ada notifikasi “Bank dalam gangguan” pada saat saya pilih BRI. Setelah saya transfer ke Flip dan konfirmasi, langsung tampil di layar “gangguan berat”.

Mohon buat yang lain hati-hati menggunakan Flip, karena mereka tidak tanggap atas masalah ini. Alhasil saya mengalah dan mengembalikan uang tersebut ke customer, saya ikhlas. Saya harap Flip tidak melanjutkan kegiatan antar bank karena sangat merugikan.

Satu hal lagi, saya tidak memilih gratis untuk TRX ini, saya ikut program Flip yang harus ada iuran Rp25 ribu per bulannya

Sugiarto
Binjai, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Flip.id:
[Total:18    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Flip atas Surat Pembaca Bapak Sugiarto

Kepada Rekan-rekan redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Sugiarto di Binjai, Sumatera Utara,...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Proses Transfer via Flip yang Lama

 Apa Komentar Anda mengenai Flip.id?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Proses Transfer via Flip yang Lama

oleh Sugi dibaca dalam: 1 menit
7