Dirugikan Biaya Overlimit CIMB Niaga

Di sini saya ingin membagikan pengalaman saya menggunakan kartu kredit Bank CIMB Niaga dengan nomor 5289-19**-****-9314. Alasan saya memakai kartu kredit ini sejak beberapa tahun lalu, karena tertarik dengan berbagai penawaran dari marketing kartu kredit tersebut.

Namun beberapa waktu terakhir sangat tidak nyaman dengan beban biaya overlimit, yang terkesan dipaksakan. Karena seharusnya tidak akan terjadi overlimit, jika tidak ditagihkan biaya overlimit. Hal ini terjadi dari bulan November 2021 hingga Januari 2022.

Pada awal bulan Januari 2022 saya sempat mengajukan keberatan melalui email 14041@cimbniaga.co.id. tapi tidak ada solusi dan jawabannya terkesan merendahkan. Saya tahu ketentuan biaya-biaya yang timbul, seperti halnya keterlambatan ataupun bunga. Kalau memang itu sudah sesuai dengan ketentuan, saya terima.

Saya cek tagihan saya dari bulan November 2021, pantas saja tidak ada pengurangan sesuai dengan pembayaran minimum, ternyata terus-menerus dibebankan biaya overlimit tiap bulannya dan itu sangat merugikan.

Karena masih berhutang tetap saya bertanggung jawab membayar tagihan, tapi tidak dengan biaya overlimit yang dipaksakan. Untuk itu, demi menjaga nama baik CIMB Niaga, saya harap agar bisa segera ditindaklanjuti.

Hary Fajar As’ari
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Hary Fajar

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Hary Fajar As’ari yang berjudul “Dirugikan Biaya Overlimit CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 5 Februari 2022),...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dirugikan Biaya Overlimit CIMB Niaga

oleh 05 dibaca dalam: 1 menit
32