Barang Sudah Diterima Pembeli tapi Transaksi Dibatalkan Pihak Shopee

Sebelumnya saya pernah menulis keluhan saya tentang jasa pengiriman JNE yang sangat sangat lama mengantarkan barang. Keluhan saya kali ini adalah akibat kelalaian dari mereka yang menyebabkan saya menderita kerugian 715.500 rupiah.

Masalah ini dengan nomor pesanan 240405VVNXM2X6 dengan nomor resi CM23125918018, pengiriman dari Kota Surabaya menuju Kota Jakarta Selatan. Barang dikirimkan dari tanggal 5 April 2024, dan barang baru diterima pada tanggal 21 April 2024.

Berikut saya lampirkan bukti tracking barang dan bukti konfirmasi dari pembeli, bahwa paket tersebut betul sudah diterima.


Pengiriman ini dibatalkan sepihak oleh pihak Shopee, sedangkan barang tersebut sudah diterima oleh pembeli. Ketika saya melakukan komplain terhadap pihak Shopee, mereka mengatakan saya untuk melakukan klaim ke pihak JNE.

Ketika saya melakukan komplain ke pihak JNE, mereka mengatakan bahwa klaim hanya bisa dilakukan melalui Shopee. Shopee dan JNE ini saya rasa dengan sengaja saling melempar tanggung jawab supaya tidak memberikan ganti rugi!

Sangat biadab sekali Pihak Shopee dan JNE ini. Saya minta pertanggung jawaban dari Pihak Shopee dan JNE terhadap kerugian saya sebesar 715.500 ribu rupiah.

Alvinabilla
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Barang Sudah Diterima Pembeli tapi Transaksi Dibatalkan Pihak Shopee

oleh alvinabilla titis zakia dibaca dalam: 1 menit
0