Terima Kasih untuk Manajemen dan Teknisi PLN Cabang Bandengan, Masalah Saya Terselesaikan

Dengan adanya surat Media Konsumen saya buat tanggal 7 Februari 2022, dengan judul: “Migrasi PLN dari Pascabayar menjadi Prabayar Terlalu Banyak Aturan“, bahwa pihak PLN telah mengecek dan langsung menggantikan sesuai dengan yang saya mau.

Jujur saya masih awam dalam pengecekan KWH meter, dikarenakan tidak tahu adanya aplikasi PLN Mobile selama ini untuk membantu saya mencatat mandiri tagihan listrik, dan laporan jika terjadi gangguan. Namun saya sangat berterima kasih kepada pihak manajemen PLN Cabang Bandengan yang sangat membantu saya dalam mengajarkan saya untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Dengan adanya surat saya di Media Konsumen, pada tanggal 8 Februari 2022 pukul 16:00 ada beberapa teknisi dan manajemen yang ikut melihat penggantian KWH meter PLN saya dari Pascabayar menjadi Prabayar dan mengajarkan saya untuk mengisi token tersebut.

KWH meter prabayar saya setelah diganti.

Walaupun permintaan saya untuk KWH meter PLN masuk ke dalam rumah tidak dapat dilakukan, dikarenakan kebijakan dari PLN harus kelihatan agar mudah di saat perawatan. Paling saya menggunakan boks yang hanya dapat dibuka oleh saya. Agar dapat melindungi dari orang yang tidak bertanggung jawab, dikarenakan saya selalu berdinas dan tidak sering ada orang di rumah.

Terima kasih untuk Media Konsumen yang selalu menerbitkan artikel saya dan terima kasih untuk souvenir dari manajemen PLN Cabang Bandengan. Semoga bermanfaat.

Jonathan Simanungkalit
Jakarta Utara

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PLN:
[Total:37    Rata-Rata: 4.2/5]

6 komentar untuk “Terima Kasih untuk Manajemen dan Teknisi PLN Cabang Bandengan, Masalah Saya Terselesaikan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PLN?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih untuk Manajemen dan Teknisi PLN Cabang Bandengan, Masalah…

oleh jonathan199159 dibaca dalam: 1 menit
6