Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Aji Sasono

Jakarta, 20 Januari 2022
Ref.CM/CU/E/003/0122/NT

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Aji Sasono Bhakti melalui Mediakonsumen.com, 13 Januari 2022 berjudul “Masa Berlaku Voucher Axis AIGO”. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut.

Atas keluhan Bapak Aji, kami telah memberikan penjelasan bahwa voucher yang dimaksud telah habis masa berlakunya dan sudah lebih dari satu tahun, kami sarankan customer untuk konfirmasi ke tempat pembelian.

Beliau bisa menerima penjelasan yang kami berikan. Dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan, masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masa Berlaku Voucher Axis AIGO

Kepada pelanggan internet Axis, khususnya pengguna voucher AIGO. Saya ingin bertanya, adakah yang pernah memperhatikan masa berlaku dari voucher internet...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Aji Sasono

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0