Konfirmasi dari Telkom terkait Surat Pembaca “Registrasi IndiHome, Sudah 2 Minggu Berputar-putar Tidak Ada Kejelasan”

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca pembaca Bapak Jordy pada tanggal 15 Febuari 2022 terkait keluhan “Registrasi IndiHome, Sudah 2 Minggu Berputar-putar Tidak Ada Kejelasan“ pada tautan https://mediakonsumen.com/2022/02/15/surat-pembaca/registrasi-indihome-sudah-2-minggu-berputar-putar-tidak-ada-kejelasan

Menanggapi surat pembaca pembaca Bapak Jordy tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim lapangan, kami mohon maaf karena belum bisa memenuhi pemasangan dikarenakan jarak jaringan tersedia yang paling dekat belum memenuhi standar, yang jika dipaksakan untuk pemasangan dikhawatirkan dapat mengganggu kualitas layanan apabila dipaksakan untuk diaktifkan.

Demi menjaga kualitas layanan, tim kami sedang mempersiapkan penambahan jaringan yang kabar baiknya akan tersedia pada 18 Febuari 2022 ini. Tim Telkom telah menyampaikan hal tersebut dan kami harap dapat segera menghadirkan layanan IndiHome terbaik bagi Bapak Agus segera.

Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Jordy terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Bapak Jordy serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Registrasi IndiHome, Sudah 2 Minggu Berputar-putar Tidak Ada Kejelasan

Saya daftar pertama untuk pasang baru Telkom IndiHome pada tanggal 30 Januari 2022, dengan nomor registrasi: MYIR-10384783760001 lewat sales. Saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Konfirmasi dari Telkom terkait Surat Pembaca “Registrasi IndiHom…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0