Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Joni Iskandar

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Joni Iskandar yang berjudul: “Baru Pertama Kali Jualan di Shopee, Pengiriman HP dengan Anteraja Hilang, Penggantian Dana Cuma Rp180.000” di mediakonsumen.com pada tanggal 24 Februari 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Joni Iskandar.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Joni Iskandar mengenai kiriman dengan resi 10003628120211, Anteraja telah menghubungi Bapak Joni Iskandar untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Joni Iskandar juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Joni Iskandar untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:288    Rata-Rata: 1.5/5]
Baru Pertama Kali Jualan di Shopee, Pengiriman HP dengan Anteraja Hilang, Penggantian Dana Cuma Rp180.000

Pada tanggal 09 Februari 2022 sore, saya mendapat pesanan masuk dari Shopee, HP yang saya posting di Shopee telah ada...
Baca Selengkapnya

23 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Joni Iskandar

  • 25 Februari 2022 - (18:13 WIB)
    Permalink

    Saya yakin bahwa yg dikatakan bahwa bapak joni iskandar menerima tersebut cuma klaim sepihak dari anteraja…sebab sebagai korban yang butuh uangnya kembali pasti tak menerima cuma permohonan maaf…lagian kurir kok gak tanggungjawab

    18
    • 26 Februari 2022 - (19:07 WIB)
      Permalink

      Selama ini kalo barang berharga saya kasih wajib asuransi. Antisipasi yg kayak gini ini. Kalo kurir ndk da pilihan asuransi mending tidak dipilih. Soalnya pasti ada yg tidak beres di management nya

  • 25 Februari 2022 - (18:47 WIB)
    Permalink

    Apakah harus selalu di viralkan dulu baru di tanggapi?
    Saya berharap bukan hanya permintaan maaf, tp juga dengan bukti penggantian kerugian yang di derita Bpk. Joni, waktu, konsumen serta peluang untuk memulai usahanya hilang akibat dari kelalaian pihak anteraja.
    Tolong perbaiki kualitas pengiriman paketnya, ingat anda adalah penyedia layanan jasa. Sekalinya pihak anda ada yg tidak beres, bukan tidak mungkin kepercayaan konsumen akan terus turun kepada layanan anda.

    19
    2
  • 25 Februari 2022 - (19:06 WIB)
    Permalink

    Ah paling ga lu ganti jg. HP dia satu2nya buat idup dcolong sm kurir lu yg warbiyasah banditnya. Trs anteraja lepas tgg jawab, cm bs mnt maaf doang sm ganti 10x ongkir. Kalo bener uda dganti HP nya tunjukin sini, jd qta bs percaya kl ekspedisi mu aman. Jangan cm ngomong permintaan maaf doang. Semua jg bs kl begitu.

    16
  • 25 Februari 2022 - (19:19 WIB)
    Permalink

    Gue juga ga pernah pake anteraja karena dulu pernah beli di shopee pakai anteraja, pertama ,barang ilang ga tau dimana tulisannya si udah sampai tujuan tapi gue gak dapat tuh untung harga ga gede2 banget 50 ribu tapi kan duit lumayan, terus kedua kalinya pake si kurir ngirimnya nyasar gak tau alamat padahal alamat gue udah tulis lengkap, so skrg kapok gue pake ekspedisi anteraja . Sorry sorry aja yaa

  • 25 Februari 2022 - (21:50 WIB)
    Permalink

    Melacak barang yg hilang dalam pengiriman itu aslinya SANGAT GAMPANG, sistem pengiriman ekspedisi seharusnya ada data yg menunjukkan barang kapan dibawa & oleh siapa, siapa yg menerima di gudang. Ini pihak antareja aja yg lepas tanggung jawab terhadap pegawainya yg maling dibiarkan aja

    10
    • 27 Februari 2022 - (10:48 WIB)
      Permalink

      Gw prnh pake anteraja krm HP, HP stuck di gudang rawa buaya lbh dr smggu, pihak anteraja cm mau klaim gnti rugi 10x ongkir, sdgkn HP lbh dr hrga 10x lipat ongkir, gw g mau lah, akhrnya mnta bukti invoice pembelian , udh gw kasih, mnta lgi buku tabungan/m banking si penerima ganti rugi, klopun sdh ada smua, pihak anteraja cm mau gnti g lbh dr sejuta

  • 26 Februari 2022 - (00:40 WIB)
    Permalink

    Ah .ternyata semakin banyak keluhan…. Aku jg pernah dibuat jengkel.. paket yang di tunggu2 dari luar kota 1 hari sampai di cabang terdekat .tapi dari situ ke rumah tinggal beberapa km malah 2 hari ga datang2 sampai updtae status 4x… Udah gitu sampai dirumah yang terima anak saya tapi di status ditulis diterima oleh saya sendiri (asli) pdhal saya ga dirumah.. dari situ aja udah kelihatan ga profesional..

  • 26 Februari 2022 - (07:13 WIB)
    Permalink

    Di ganti full gak itu woy?

    Apa cuma ganti 10x ongkir?
    Bener” parah sih nih anteraja.

    Jelasin disini penyelesaian nya.

  • 26 Februari 2022 - (08:29 WIB)
    Permalink

    Rasanya pingin ak gebukin … Org lg susah ditmbh susah…. Ayo rame2 report anteraja

  • 26 Februari 2022 - (08:46 WIB)
    Permalink

    Makannya jangan pake eksedisi buruk ini. Lambatnya luar biasa. Citranya jelek bgt. Sialnya, entaraja jadi pilihan default di shopee.

  • 26 Februari 2022 - (10:54 WIB)
    Permalink

    Di toko oren, bs ganti jasa pengiriman.
    Di toko ijo yg degdegan kalo penjual kirim barang pake AntAja.

    Tapi slama ini gak ada masalah.

  • 26 Februari 2022 - (17:14 WIB)
    Permalink

    Gua aja sebagai seller selalu mikir-mikir pakai antar aja.
    Tim marketing sering DM buat aktifin, tapi liat komentar banyak negatif dari dulu.
    Ga akan pernah saya aktifkan, kecuali pelayanan diperbaiki.

  • 26 Februari 2022 - (17:38 WIB)
    Permalink

    Kesalahan atau kelalian dari oknum pihak anteraja yg merugikan customer apapun konsekuensinya tetap hrs dipertanggungjawabkan oleh pihak bersangkutan.
    Jika klarifikasinya sdh clear dgn menggantikan kerugian customer sesuai nominal yg hilang,itu hrs dipublikasikan secara transparan dan dgn bukti yg valid,agar netizen/customer yg lain bisa ttp menanamkan kepercayaan kpd perusahaan “anteraja”.
    Kalo hny mengatakan sdh klarifikasi tanpa ada bukti ganti rugi,jelas sj netizen/customer tdk akan percaya lg trhdp anteraja.
    Mohon mf ini sekedar masukan sy.

  • 26 Februari 2022 - (18:20 WIB)
    Permalink

    Ada update komen terakhirnya pak joni.
    Kata dia diganti full.
    Seperti biasa, kalau sudah rame/viral baru bertindak .. 🤣
    Dan anehnya pihak kurir gak pernah bilang diruang publik kalau masalah beginian.
    Takut di scrrenshoot kali

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 23 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Joni Iskandar

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
23