Denda Berhenti Berlangganan IndiHome yang Sangat Memberatkan

Saya selaku pemilik usaha kecil, merasa sangat diberatkan oleh denda berhenti berlangganan IndiHome. 3 bulan yang lalu, saya mencoba peruntungan untuk membuka Warung Kopi di rumah saya. Saya mendaftar untuk berlangganan IndiHome, dengan nomor internet: 152318285703 atas nama adik saya. Namun ternyata usaha saya tidak berkembang dan harus menutup warung tersebut, karena pendapatan yang tidak sesuai.

Saya merasa koneksi Wi-Fi sudah tidak diperlukan lagi, karena saya juga sudah tidak mampu untuk membayar biaya bulanan. Daripada saya tidak bisa bayar, saya berencana untuk menghentikan langganan IndiHome saya, Namun saya sangat terkejut, saat dijelaskan bahwa saya harus membayar denda sebesar Rp1 juta.

Denda 1jt

Saya sudah tidak mampu bayar biaya bulanan, makanya saya ingin berhenti berlangganan, tapi kenapa malah kena denda begitu besarnya? Mohon kiranya ada kebijakan dari pihak IndiHome. Apa memang satu-satunya cara untuk berhenti adalah dengan menunggak?

Mohon bantuannya. Terima kasih.

Gilang Fredyansyah Rizani
Kec. Ngoro, Kab. Jombang, Jawa timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Ridwan Arif Cahyono

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Sehubungan dengan surat Bapak Ridwan Arif Cahyono, Jombang-Jawa Timur, di Media Konsumen tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Denda Berhenti Berlangganan IndiHome yang Sangat Memberatkan

oleh Gilang dibaca dalam: 1 menit
75